Lady Gaga Nyanyi di Ruang Angkasa

Kamis, 07 November 2013 – 11:29 WIB
Lady Gaga. Getty Images

jpnn.com - Lady Gaga bakal mencatatkan dirinya sebagai artis pertama yang menyanyi di ruang angkasa. Ini bisa terwujud karena pemilik hits "Poker Face" itu jadi penumpang pesawat ruang angkasa Virgin Galactic SpaceShip Two.

Nah, mumpung jadi penumpang, penyanyi 27 tahun ini ingin melakukan sesuatu yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, yakni menyanyi dengan kondisi tanpa bobot.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Kesal Disebut Permak Wajah

Entah bagaimana teknisnya. Yang pasti nyanyian wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, akan ditampilkan realtime pada festival Zero G Colony di New Mexico, awal 2015 nanti.

Sumber laman People yang dikutip Kamis (7/11) mengatakan, Gaga direncanakan bakal menyanyi satu lagu sambil melayang di dalam kabin pesawat ruang angkasa komersil pertama itu.

BACA JUGA: Cinta Penelope Belajar Wing Chun

"Di hari ketiga festival, Gaga akan terbang ke ruang angkasa dengan Virgin Galactic SpaceShip Two. Setelah sampai di ruang angkasa dia akan jadi artis pertama yang tampil (menyanyi) di luar atmosfer," ucap sumber tersebut.

Sumber lain yang diterima situs NME menyebut, Gaga kini tengah berlatih serius bagaimana menyanyi dengan kondisi oksigen yang sangat terbatas.

BACA JUGA: KD Sumbang Penjualan Album untuk NTT

Dia juga tengah mencari asuransi yang mau menangung aksi konyolnya tersebut. Yang pasti, niatannya benar-benar serius. Penyanyi kelahiran New York itu bahkan telah membuat hashtag "GagaInSpace2015" di akun Twitter miliknya. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Novita Dewi Kebelet Nikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler