Lady Gaga, Pesan Kursi Roda Emas

Kamis, 14 Maret 2013 – 08:54 WIB
LOS ANGELES – Bukan hanya outfit-nya yang sering membuat tercengang, pilihan kursi rodanya pun tak lazim. Itulah Lady Gaga, 26.

Penyanyi yang berjuluk Mother Monsters tersebut sekarang sedang butuh kursi roda setelah menjalani operasi panggul. Kursi roda itu didesain khusus berlapis emas 24 karat. Gaga menamainya Emma.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut memang ingin terlihat tetap glamor meski di atas kursi roda.

Selain dilapisi emas, desain kursi roda dibuat menarik dengan dipasangi sofa kulit empuk kelas satu, menjamin Gaga tetap bisa duduk dengan nyaman.

Kursi roda tersebut dibuat desainer New York Ken Borochov. ’’Saya tak pernah menyangka mendapat telepon dari dia (Gaga). Apalagi, saya belum pernah mendesain kursi roda,’’ tutur Borochov dikutip dari NY Daily News.

Setelah berpikir keras, dia akhirnya merancang bentuk yang terinspirasi kereta kerajaan ratu. Gaga yang digosipkan akan menikah dengan kekasihnya, Taylor Kinney, pada musim panas ini memang harus menjalani serangkaian operasi medis pada panggul.

Sebenarnya, cedera panggul tersebut sudah lama terjadi, namun terus ditahan. Gaga nekat meneruskan tur. Akibatnya fatal. Dia harus segera menjalani operasi akhir Februari lalu.

’’Saya sempat berdebar ketika masuk ruang operasi. Bayangan kesakitan dan penyakit terus tampak,’’ terang Gaga saat itu.

Namun, doa dan semangat dari para penggemarnya yang berjuluk Little Monster terus menyemangati. ’’Kalian telah mengubah hidup saya dan saya bangga menjadi bagian dari hidup kalian. Jika kalian kuat, saya akan kuat juga. Bersama kita bisa mengalahkan semua rintangan,’’ bunyi twit yang ditulis Gaga. (c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fitri Tropica Ternyata Bisa Bikin Haru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler