Laga Hidup Mati Kabau Sirah

Kamis, 03 Maret 2016 – 13:44 WIB
Pelatih Semen Padang Nilmaizar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎BALIKPAPAN- Laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim akan mempertemukan Semen Padang kontra Surabaya United. Pertandingan yang digelar di Stadion Persiba, Kamis (3/3) sore nanti, bakal menjadi penentuan lolos dan tidaknya Kabau Sirah ke babak selanjutnya.

Nasib Semen Padang, sejatinya mirip dengan Nasib Mitra Kukar. Finalis Piala Jenderal Sudirman ini, dituntut meraih poin penuh atau harus angkat koper lebih awal di turnamen ini.   

BACA JUGA: Bomber Anyar Persib Bandung Curhat Seperti Ini

Mau tidak mau, tim asal Sumatera Barat tersebut harus meraih kemenangan karena sebelumnya kalah 1-2 dari tuan rumah Persiba Balikpapan, Senin (29/2) lalu.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan bakal tampil dengan skuat berbeda dari laga sebelumnya. Itu untuk memaksimalkan kondisi fisik tim agar tidak terlalu kelelahan dan bisa on fire di laga ini.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Liga Inggris, Penuh Kejutan

Tiga pemain asing asal Brazil, dinilai belum terlalu mumpuni untuk dimainkan dari awal laga. Cassio Francisco de Jessus, Fernando Chagas, dan Taffarel bakal dirotasi terlebih dulu.

"Kami butuh tim yang kompak, pemain memberikan kontribusi yang besar. Kalau melihat pemain asing, kami sudah evaluasi dan besar kemungkinan kami rotasi dulu, agar performa tim membaik," ucap dia. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Siiip! Besok Semua Pemain Persib Tanda Tangan Kontrak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persaingan Bawah Mistar Arema Makin Panas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler