Laga Hidup Mati PSPS Versus Cilegon United

Senin, 09 Oktober 2017 – 23:28 WIB
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan melakoni laga krusial di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Selasa (10/10).

Menjamu Cilegon United pada laga terakhir tersebut, skuat Askar Bertuah diminta tim pelatih untuk tetap fokus hingga akhir laga.

BACA JUGA: Persebaya Pastikan Tiket 8 Besar Liga 2

Suporter juga diharapkan datang ke stadion untuk memberikan dukungan maksimal.

Sebab jika menang, PSPS akan berlaga di babak delapan besar.

BACA JUGA: Persebaya Main Tanpa Gol Lawan PSBS, Ini Kata Alfredo Vera

Namun jika kalah maka ini merupakan laga terakhir PSPS di kompetisi Liga 2 musim ini.

PSPS memang diwajibkan meraih kemenangan jika ingin melanjutkan kompetisi. Sehingga laga ini akan menjadi laga sengit dan mempengaruhi mental pemain saat berlaga.

BACA JUGA: Persebaya Ditahan Imbang PSBS Tanpa Gol

Kehadiran penonton yang memberi dukungan sepanjang laga akan memberi semangat kepada pemain agar tampil habis-habisan dan pantang menyerah.

"Laga besok merupakan laga krusial. Kehadiran penonton untuk mendukung langsung ke lapangan sangat kami harapkan. Karena dukungan suporterlah yang menjadi salah satu faktor tim tamu tertekan sepanjang laga.

“Untuk itu kami mengajak seluruh pendukung dan masyarakat Riau untuk datang langsung ke Stadion Kaharuddin Nasution," ajak Asisten PSPS Dian Eka Putra kepada Riau Pos, Senin (9/10) kemarin.

Selain dukungan, Dian juga berharap doa dari seluruh masyarakat Riau dan pencinta PSPS untuk turut mendoakan agar tim kebanggan Riau tersebut mampu memenangkan laga terakhir di babak penyisihan. Apalagi peluang lolos ke babak delapan besar ditentukan pada laga sore nanti.

Apalagi di dua laga kandang babak penyisihan grup A, PSPS hanya mampu meraih hasil imbang.

Hal inipun terjadi karena non teknis seperti dianulirnya gol Fiwi Dwipan saat menjamu PSS Sleman dan hujan lebat yang mengguyur saat Dzumafo dan kawan-kawan mendominasi laga melawan Persis Solo.

"Kita berharap doa dari semua masyarakat Riau. Agar pada pertandingan besok semua pemain diberi kesehatan dan bisa bermain maksimal serta mudah-mudahan cuaca mendukung sepanjang laga," tambah Dian.(luk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang PSMS Medan Lolos 8 Besar Makin Terbuka Lebar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler