Laga Penting Sebelum Duel Berat Lawan Brasil dan Krosia

Jumat, 13 Juni 2014 – 09:52 WIB

jpnn.com - NATAL - Meksiko akan menjajal ketangguhan tim Afrika, Kamerun di Piala Dunia Brasil 2014 pada Jumat (13/6) malam WIB. Laga ini akan menjadi tantangan pertama bagi skuat Aztecs, Meksiko untuk menapak gelar juara.

"Ini adalah jendela bagi kami semua, untuk seluruh pemain ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan level mereka  dan (ini kesempatan) bagi yang lainnya melihat kami bermain,’’ ujar pemain veteran Meksiko, Rafael Marquez dalam situs resmi FIFA, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Karate Diguyur Bonus Rp1M

Meksiko sendiri sebelumnya telah tampil 14 kali di Piala Dunia. Namun dari jumlah penampilan tersebut mereka belum sekalipun merasakan gelar juara. Karena itulah skuat berjuluk El Tri tersebut ingin merubah sejarah di perhelatan kali ini.

Pada laga melawan Kamerun di Estadio das Dunas nanti, Meksiko berharap meraih tiga poin pertama. Pasalnya dua lawan lainnya terbilang berat dan merupakan tim kuat di Grup A. Mereka adalah tuan rumah Brasil dan wakil Eropa Timur, Kroasia.

BACA JUGA: Van Persie : Jangan Remehkan Belanda

"Sangat penting kami memulai dengan baik, meraih tiga poin dan membangun momentum untuk dua tantangan besar yang menunggu ke depan," tambah pelatih Meksiko, Miguel Herrera.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Tomang Sakti Back To Back Juara WNBL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemenangan Brasil atas Kroasia dalam Angka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler