Laga Perdana di Stadion Siliwangi

Jumat, 11 Januari 2013 – 09:16 WIB
BANDUNG- Tim Persib Bandung gagal mendapatkan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk menggelar laga perdananya di kompetisi ISL, Minggu (13/1).

Laga perdana kontra Persipura Jayapura dipastikan bakal digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Seperti diketahui, jajaran manajemen Persib sangat berkeinginan menggelar laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat mengingat kemampuan daya tampung penontonnya dan kondisi lapangan stadion tersebut.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membenarkan laga perdana Persib akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Diakui pihaknya telah mengajukan izin pertandingan di stadion di pusat Kota Bandung itu.

"Ya, jadinya kita main di Siliwangi, bukan di Jalak Harupat," ungkap Umuh saat dihubungi melalui telepon selulernya, siang kemarin (10/1).

Umuh berharap kepastian ini tak memengaruhi minat bobotoh-sebutan pendukung Persib Bandung- untuk memberikan support. Ia berharap bobotoh tetap antusias memberikan dukungannya. "Kami harap bobotoh bisa menyaksikan laga perdana ini," harapnya.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman mengatakan, akan tetap menyuguhkan permainan terbaik timnya. Hanya saja Jajang berharap saat pertandingan lapangan tidak diguyur hujan.

"Kita cuma bisa berharap tidak hujan, sebab kalau hujan pastinya akan berat untuk kedua tim. Kita tahu Persipura piawai bermain di lapangan bagus, kalau lapangan nanti tidak bagus karena diguyur hujan bisa menyulitkan kedua tim," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... APPI Ancam Pidanakan PT Liga Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler