Laga Perdana ISL U-21 Di Siliwangi

Jumat, 26 April 2013 – 08:08 WIB
BANDUNG-Kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2013 segera bergulir. Pertandingan perdananya yang mempertemukan tim Persib U-21 melawan Deltras Sidoarjo U-21 dipastikan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, pada Sabtu (27/4).

"Setelah melalui berbagai pertimbangan, kompetisi U-21 nanti akan digelar di Stadion Siliwangi," ungkap Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib U-21, Budi Bram Rachman saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (25/4) siang.

Setelah menyesuaikan dengan jadwal dan agenda pihak kepolisian yang cukup padat Sabtu (27/4), Bram menyebutkan, pertandingan perdana tersebut akan digelar pukul 14.00.

"Kick off dimulai jam 2 siang, tidak seperti pertandingan seniornya yang biasa berjalan sore hari. Itu karena padatnya jadwal yang akan dilalui pihak kepolisian di hari yang sama," jelasnya.

Soal izin pertandingan, Bram mengaku tidak lagi ada kendala. "Pengajuan izin menggunakan Siliwangi sudah kita ajukan sejak dua hari lalu. Kelengkapan pendukung pun sudah. Insya Allah sore ini (kemarin) kita akan mendapat izin tersebut," harapnya.

Bram menambahkan, di pertandingan tersebut pihaknya hanya akan membuka pintu VIP saja, sebab ia memperkirakan pertandingan nanti tidak akan terlalu ramai dipadati penonton.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Siap Berlatih di Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler