Lagi, Anggota DPRD Riau Diperiksa KPK

Rabu, 11 April 2012 – 12:02 WIB

JAKARTA  - Setelah pemeriksaan maraton terhadap 6 orang dari pihak swasta kemari, hari ini Rabu (11/4) sejak pukul 10.00 wib, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (kpk) kembali memeriksa sejumlah anggota DPRD Riau.

Informasi yang dihimpun jpnn dari Pekanbaru, diantara nama nama yang diperiksa adalah Abu Bakar, M Roem Zein, T Muhaza, Tourichan Ashari, Indra Isnaini serta Wakil Ketua DPRD Riau Topan Andoso Yakin yang merupakan politisi PAN.

Untuk tiga nama terperiksa, Muhazza, Indra dan Rorichan, sebelumnya masuk dalam 7 orang yang ditangkap penyidik KPK pasca tangkap tangan dugaan suap dirumah tersangka M Faisal Aswan, namun dilepas oleh KPK.

Sebelumnya Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa (10/4) menyebutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi memang akan terus dilakukan penyidik. Baik dari pihak swasta maupun anggota DPRD Riau untuk melengkapi berkas para tersangka.

Johan juga mengatakan tidak tertutup kemungkinan untuk adanya tersangka baru selama penyidikan ditemukan data dan fakta baru.

Seperti yang diketahui, empat orang yang sudah ditetapkan tersangk oleh KPK dalam kasus ini adalah M Faisal Aswan dan Moh Dunir (anggota DPRD Riau). Dua tersangka lainnya yaitu Rahmat Syahputra selaku staf PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero,serta Kepala Seksi Pengembangan Sarana dan Prasarana Dispora Riau, Eka Dharma Putra. (Fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nama Menag Dicatut, Diduga Tipu Calhaj


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler