Lagi, Astra Motor Sulawesi Selatan Jadi Sponsor Utama PSM Makassar

Jumat, 07 Juli 2023 – 19:02 WIB
PSM Makassar. Foto source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Honda kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Dukungan itu diberikan melalui Astra Motor Sulawesi Selatan, main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

BACA JUGA: PSM Makassar Harus Berani Bermain Terbuka saat Melawan Dewa United

Hal itu disampaikan Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (7/7).

Thamsir mengatakan dukungan itu sebagai bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM untuk meraih kejayaan di Indonesia.

BACA JUGA: Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Puji Persija Jakarta Gegara 1 Hal Ini

"Setelah meraih kejayaan di musim lalu, Honda Jagoanku dan PSM Makassar itu tetap satu hati dan satu semangat. Kami ingin kembali menjadi kebangaan, meraih kejayaan, dan menjadi nomor satu di Indonesia," kata Thamsir.

Diketahui dari instagram @hondajagoanku, dukungan Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan kepada PSM Makassar sudah dimulai sejak 2018.

BACA JUGA: Alberto Puig Sebut Honda Kolot, Takut Ambil Risiko

Dari tahun ke tahun, dukungan itu makin membesar. Terbukti, pada 2021, Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Thamsir menyebut pada musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logonya Astra Motor.

Menurut Thamsir, hal itu menunjukkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

"Kami percaya dari awal kalau PSM selalu berpotensi untuk menjadi yang terbaik di sepak bola Indonesia," ucapnya.

Kepercayaan itu pun terjawab dengan manis saat PSM Makassar memastikan gelar juara Liga 1 musim lalu.

"Musim ini juga kepercayaan dan semangat itu tetap membara," lanjut Thamsir.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti menjelaskan kerja samanya dengan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivitas lain bersama fan PSM di musim 2023/2024.

Kresna mengatakan Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama, yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar.

"Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi pada musim 2023/2024," ucapnya.(fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler