Lagi, Fajar / Rian Kalah dari Minions Gara-Gara Masalah Klasik

Jumat, 25 Januari 2019 – 22:00 WIB
Dua ganda putra terbaik Indonesia saat ini Fajar / Rian dan Minions. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions menjadi pemenang duel saudara di babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Dalam laga di Istora Senayan Jakarta, Jumat (25/1) malam, Minions mengalahkan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto 18-21, 21-17, 21-19.

BACA JUGA: Carolina Marin jadi Semifinalis Terakhir Indonesia Masters, Siapa Lagi?

Meski belum sekali pun berhasil mengadang Marcus / Kevin dalam tiga pertemuan, Fajar / Rian mengaku telah berusaha maksimal. Mereka mengaku masih terkendala problem klasik mereka yaitu kontrol di poin-poin kritis.

“Kami bersyukur saat menang atau kalah, alhamdulillah ini hasilnya. Kami sudah coba, tapi di poin kritis kami memang kurang cerdik,” kata Fajar seperti dikutip Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Butet Janji Berikan yang Terbaik Demi Tiket Final Indonesia Masters

(Baca yang ini juga ya: Carolina Marin jadi Semifinalis Terakhir Indonesia Masters, Siapa Lagi?)

“Strategi yang kami mainkan sudah hampir mendekati, waktu di akhir sudah ketinggalan 14-18 dan bisa menyamakan 18-18. Bola yang harusnya mati, tapi defensenya Marcus mengenai net, itu lucky ball. Selain itu kami memang harus evaluasi lagi di poin-poin kritis,” timpal Rian.

BACA JUGA: Jojo On Fire! Kemarin Shi Yuqi, Hari Ini Kidambi Srikanth yang jadi Korban

Minions kini makin unggul dalam catatan pertemuan dengan Fajar/Rian. Pada pertemuan pertama di Indonesia Open 2018, mereka menang dengan skor 21-13, 21-10. Pada pertemuan kedua di nomor perorangan Asian Games 2018, Marcus / Kevin menang 13-21, 21-18, 24-22.

“Kami main nothing to lose, kendala mental tidak ada, karena kami melawan juga, kami sudah mengeluarkan semua kemampuan kami,” pungkas Rian. (bi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Usai, Nama Butet Masih Menggema di Istora, Merinding


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler