Lagi, Siapkan Laga Uji Coba

Rabu, 24 Oktober 2012 – 08:16 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG - Coach  Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, timnya masih akan melakukan satu kali laga uji coba sebelum turnamen Celebes Cup, 3-4 November mendatang.

Kata Jajang, uji coba kali ini bertujuan untuk kembali melihat sejauhmana hasil latihan yang sudah diterapkannya, sekaligus untuk melihat perkembangan tim pada kerjasama dan kekompakan.

Jajang mengatakan, hingga saat ini belum menemukan klub lawan untuk laga uji coba ini. Dia mengaku masih mencari klub yang akan di uji tanding. “Pokoknya nanti sebelum Celebes akan ada laga uji coba satu kali lagi. Sampai saat ini kami masih mencari uji coba dengan klub  mana,” terang Jajang ditemui di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, kemarin (23/10).

"Klub itu belum ada, tetapi yang pasti, klub lokal Bandung," tambahnya.

Lebih lanjut, Jajang mengaku jika tim yang diasuhnya mendapat banyak tawaran dari klub yang ingin bertanding di laga uji coba. "Ya, ada banyak klub yang berminat ingin uji coba dengan tim kita. Tapi kita juga belum memastikannya, lihat saja nanti," terangnya

Jajang menyebutkan, laga uji coba ini rencananya dilakukan pada 29 atau 30 Oktober di Stadion Siliwangi Bandung. "Ya, kemungkinan, kalau nggak tanggal 29 atau 30 ya, di Siliwangi," pungkasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Hasil Lengkap Liga Champions Match Day 3

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler