Lagi, SuJu Sambagi ELF Indonesia

Datang Bulan Depan

Jumat, 03 Mei 2013 – 05:26 WIB
JAKARTA - Boyband top Korea Super Junior (SuJu) semakin sering saja mengunjungi ELF (Everlasting Friends, sebutan untuk fans SuJu) Indonesia. Bulan depan, tepatnya 1-2 Juni, SuJu menggelar konser Super Show 5 (SS5) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang dikunjungi Siwon dkk setelah memulai tur konser SS5 di Korea, lalu Amerika Selatan.

Kemarin (2/5) bertempat di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Febrina Sibuea, senior project manager Dyandra Entertainment yang menjadi promotor, menyatakan bahwa SS5 di Jakarta nanti berbarengan dengan ulang tahun ke-7 ELF world wide. "Beruntung banget, pas ELF ulang tahun, pas mereka konser di sini. Jadi, selama dua hari kami merayakan ulang tahun," kata perempuan yang akrab disapa Ebi itu.

Momen ulang tahun ELF tersebut cukup menarik perhatian para ELF di negara-negara lain seperti Taiwan dan Jepang. "Ada yang bilang mau kirim karangan bunga, ucapan selamat, banyak juga penggemar di sana yang ingin datang langsung ke Jakarta nanti, lanjutnya. Promotor sedang membicarakan kemungkinan membuat semacam surprise party dengan manajemen SuJu.

Di SS5, para personel yang bakal datang ke Indonesia adalah Shindong, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kyuhyun, Henry, serta Zoumi. Henry dan Zoumi merupakan member Super Junior M. Sementara itu, Yesung absen karena masuk wamil pada Mei ini.

Jika pada SS4 tahun lalu ada bintang tamu EXO-M, dalam SS5 nanti promotor menyatakan tidak ada bintang tamu. "Sejauh ini sih belum ada rencana seperti itu ya. Pokoknya SuJu nanti perform 3-5 jam," tegas Ebi.

Panggung SS5 dipastikan megah. Perlengkapannya didatangkan dari Singapura dan Korea. Kenapa demikian? "Sebab, panggung mereka butuh banyak hidrolis. Ada 10 member," urainya.

Kemarin promotor merilis layout panggung dan pembagian kelas untuk penonton. Ada yang berbeda dengan layout di Korea. Yaitu, hanya ada dua kelas standing untuk penonton.

Untuk pelayanan, manajemen SuJu meminta promotor lebih meningkatkan servis. Tidak seperti ketika mereka menggelar SS4 tahun lalu. "Kata manajemennya, tahun lalu Donghae keluar (bandara) lewat pintu biasa, sehingga ketahuan fans. Tahun ini mereka mau hal itu diperbaiki," ucap Ebi.

Promotor pun akhirnya menyiapkan empat rencana penjemputan boyband pelantun Bonamana itu di bandara. "Kami siapkan empat rencana. Sebab, manajemen mereka juga meminta kami mengirimkan site plan di bandara seperti apa," katanya.

Tiket dijual Rp 550 ribu Rp 2,2 juta. Untuk dua pertunjukan, dijual 18 ribu lembar tiket. Tiket tersebut akan dijual secara online dan offline hari ini. "Offline hanya untuk wilayah Jakarta dan kami sudah siapkan kuotanya, baik online maupun offline," tegasnya. (jan/c5/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Bungsu Uje Menangis Terus

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler