Motor

Lagi! Suzuki Cari Konsumen Buat Nobar MotoGP di Malaysia

Sabtu, 30 Juni 2018 – 16:18 WIB
Suzuki GSX R-150. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi agenda rutin tahunan, untuk yang ketiga kalinya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Ready To MotoGP 2018.

Program yang berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018 memberikan kesempatan bagi puluhan konsumen baru Suzuki berkesempatan menonton balap MotoGP secara langsung di Sepang International Circuit, Malaysia, November nanti. Sekaligus wisata otomotif di Malaysia.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga 2018 Bersiap Melancong ke 20 Negara

Program Suzuki Ready To MotoGP 2018 dapat diikuti oleh konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018, baik di dealer maupun di pameran Suzuki.

Nantinya, konsumen mendapatkan satu lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan melalui website resmi www.suzuki.co.id dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia.

BACA JUGA: 3 Faktor Kekuatan Suzuki Ertiga 2018 Bersaing dengan Xpander

“Program Suzuki Ready To MotoGP yang kami suguhkan kepada para konsumen baru produk sepeda motor Suzuki merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan mereka terhadap produk Suzuki sebagai pilihan utama berkendara," ungkap Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS Yohan Yahya.

"Kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti," tandasnya. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Merasakan Manis dari Pertumbuhan LMPV Nasional

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kian Terang Proyek Tim Satelit Yamaha dan Pedrosa


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler