Lagoon Series PP Properti Beri Promo Menarik

Minggu, 06 Juni 2021 – 12:50 WIB
Apartemen Grand Kamala Lagoon. Foto: Apartemen Grand Kamala Lagoon

jpnn.com, BEKASI - PP Properti membangun konsep hunian mixed used dengan pemanfaatan Lagoon area, yang berada di tengah kota Bekasi dan Surabaya.

Di Bekasi, ada Grand Kamala Lagoon (GKL), sebagai flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series.

BACA JUGA: Grand Kamala Lagoon, Hunian Nyaman dan Strategis Dekat Pintu Tol Bekasi Barat

GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan.

“Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi,” ujar Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono.

BACA JUGA: Nindy Ayunda Beri Pesan Menohok untuk Kekasih Baru Askara, Nikita Mirzani Maksudnya?

Kehadiran Grand KamalaLagoon diharapkan bisa menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah.

Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta (pusat keuangan dan perdagangan) dan Cikarang-Cikampek (pusat industri) dengan banyaknya pusat tenaga kerja yang menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan.

BACA JUGA: Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Pendek, Berhadiah Rp50 Juta, Yuk Ikutan

Sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek (koneksi utama melalui pintu tol Bekasi Barat) dengan kedekatan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu, yang meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

Selain ditunjang dengan akses yang mudah, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya.

Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni, apartemen Grand Kamala Lagoon secara langsung terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi.

Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai fasilitas lainnya sebagai sarana aktifitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot yang dapat membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum lainnya.

Miliki hunian di Grand Kamala Lagoon hanya dengan DP0%, bebas biaya akad serta siap huni siap sewa.

Penasaran dengan promo Grand Kamala Lagoon lainnya? Segera kunjungi Marketing Office kami di Jl. Chandrabhaga, Pekayon Jaya, Bekasi.

“Untuk di Surabaya, PP Properti men-develop kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri dari 3 tower residence, dilengkapi dengan Lifestyle Mall yang didalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower," tutur Rudy Harsono.

Selain itu ada wahana Edutainment Anak terbesar se-Indonesia Timur yaitu Kidzania Surabaya yang terintegrasi dengan Lave Mall Sungkono, lifestyle Mall.

Bagi Anda yang menginginkan tinggal dihunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis di Surabaya Barat, pilih Grand Sungkono Lagoon.

Segera kunjungi Marketing Office – GSL Art Gallery, di Jl. KH. Abdul Wahab Siamin Kav 9-10, Surabaya.

Grand Dharmahusada Lagoon dapat menunjang kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup penghuninya, di mana hunian yang terintegrasi akan membuat penghuninya lebih dekat kepada keluarga serta dapat tercukupi segala kebutuhannya dari edukasi, kuliner, sampai entertainment.

Miliki hunian dengan lokasi terbaik di Surabaya Timur, unit siap serah terima. Dapatkan promo MID YEARS DEALS! Hadiah langsung IPhone 12, Fully furnished dan Lucky Draw.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh, Pernyataan Dokter Kandungan yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler