Lagu Gallan Goodiyaan Do Hanya Dibikin 5 Menit

Senin, 11 Mei 2015 – 20:03 WIB
apukan choice

jpnn.com - NEW DELHI- Para penggemar film Bollywood sempat dibikin penasaran dengan film bertajuk Di Dhadakne Do. Rasa penasaran itu semakin membuncah karena sang produser memilih mengeluarkan lagu bertajuk Gallan Goodiyaan.

Itu adalah lagu pertama dari film tersebut. Sementara, lagu-lagu lainnya belum diketahui kapan bakal dirilis. Namun, dengan lagu itu, para pecinta film setidaknya bisa memiliki ilustrasi. Uniknya, film itu hanya diambil dalam tempo singkat. Yakni, lima menit.

BACA JUGA: Cinta Andre dan Tamara pada Anak Difabel

"Kami harus merencanakan setiap detail sebelum kami mulai syuting untuk lagu tersebut. Ada banyak perencanaan dan manajemen yang harus dipertimbangkan," kata Zoya, seperti dilansir laman Indianexpress, Minggu (10/5).

"Proses shoot untuk lagu Gallan Goodiyaan menantang tapi menyenangkan dan feedback atas lagu tersebut sangat positif dan luar biasa. Para penonton akan bisa melihat seluruh lagu setelah film ini dirilis Juni mendatang," jelas Zoya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Dil Dhadakne Do berkisah tentang keluarga dysfuctional Punjabi yang berlibur di kapal pesiar. Dibintangi Ranveer Singh, Anushka Sharma, Priyanka Chopra, Anil Kapoor, Farhan Akhtar dan Shefali Shah, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juni. (fny/jpnn)

 

BACA JUGA: Rapper Beenzino Kencani Model Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tao EXO Tertangkap Kamera Pergi ke Amrik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler