Lagu Hits Hingga Aksi Panggung Memukau Melly Goeslaw Manjakan Penonton

Senin, 30 September 2024 – 11:11 WIB
Anto Hoed (kiri), Melly Goeslaw (tengah) di BCIS, Jakarta Utara, Minggu (29/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony yang dipromotori oleh ALOKA sukses menyuguhkan pengalaman spektakuler bagi ribuan penggemar yang hadir.

Adapun konser tersebut digelar di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta Utara, Minggu (29/9) malam.

BACA JUGA: Aksi Heboh Melly Goeslaw saat Konser, Tampil di Atas Planet

Dimeriahkan sederet musisi hits lainnya, konser tersebut tak hanya menghadirkan musik yang ikonik, tetapi juga aksi panggung yang menarik.

"Kami ingin konser ini menjadi salah satu yang terbaik dalam karier Melly Goeslaw dan memastikan penonton mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan," ujar CEO dan Founder ALOKA Budi Mulianto.

BACA JUGA: Memukau, Melly Goeslaw Buka Konsernya dengan Lagu Tak Tahan Lagi

"ALOKA berkomitmen untuk menghadirkan totalitas, baik dari segi produksi, konsep, maupun penampilan para bintang tamu," sambungnya.

Menariknya, konser Melly Goeslaw dibuka dengan kehadiran sang penyanyi di atas mini panggung berbentuk mahkota yang melayang.

BACA JUGA: Mahasiswi Unsoed Jadi Korban Eksploitasi Seksual

Budi lantas mengungkapkan alasan mengaa memilih konsep mahkota pada pembukaan konser Melly Goeslaw.

"Teh Melly ini perjalanan kariernya sudah 30 tahun dengan karya-karyanya. Jadi, ketika saya buat konsep awal ini penginnya menggambarkan Teh Melly, kan, dikenal sebagai queen of soundtrack. Jadi, saya ingin menggambarkan bahwa apalagi teh Melly 11 tahun lalu, mungkin ini konser ketiga ya. Jadi, saya buat queen of soundtrack kembali menampilkan mahakarya," tuturnya.

Sementara itu, Melly Goeslaw sendiri memang menghadirkan aksi panggung yang luar biasa.

Mulai dari pembukaan konser dengan kehadirannya yang unik, yakni dari mini panggung berbentuk mahkota yang melayang, sebelum akhirnya turun ke atas panggung utama.

Lalu, ada pula 'planet' melayang, hingga Melly Goeslaw yang melayang, ditarik menggunakan slink saat menyanyikan lagu Potret yang berjudul 'Bagaikan Langit'.

Tak hanya itu, musisi kelahiran Bandung tersebut juga memukau penonton dengan berbagai kostum dengan konsep unik dan mewah.

Ada sekitar enam pakaian yang dikenakan oleh Melly Goeslaw dalam konsernya semalam.

"Enam baju yang paling riweh yang terakhir sama yang melorot, tetapi yang riweh yang melorot, itu tiga menit. Yang konsepin (bajunya) aku," ucap Melly Goeslaw.

Dalam konser bertajuk The Greatest Melly Goeslaw Everlasting Harmony, dia menyanyikan sederet lagu hitsnya, di antaranya Tak Tahan Lagi, Ku Bahagia, Pernikahan Dini, My Heart, Mungkin, I'm Falling In Love, hingga Gantung.

Ariel NOAH, Rossa, Marcello Tahitoe, Mahalini, hingga Putri Ariani turut memeriahkan konser Melly Goeslaw semalam. (mcr7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 15 Orang Tersangka dari Penemuan Mayat di Kali Bekasi


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler