Lahm: Jerman Ingin Selesaikan Aljazair dalam 90 Menit

Senin, 30 Juni 2014 – 15:16 WIB
Philipp Lahm, memberikan keterangan kepada pers. Getty images

jpnn.com - PORTO ALEGRE- Kapten timnas Jerman Philipp Lahm memberi label Aljazair, sebagai lawan yang tidak menyenangkan. Jerman harus berduel dengan Aljazair untuk memperebutkan tiket perempatfinal Piala Dunia 2014.

Jelang laga yang bakal digelar di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Selasa (1/7) dini hari, Lahm memberikan keterangan pers di sesi yang digelar FIFA di ruang pers Beira-Rio, Senin (30/6).

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Lin Dan, Simon Janji Latihan Lebih Keras

"Tim (Aljazair) akan membuat hidup kami sulit. Kami sudah tahu itu. Mereka tak mengizinkan kami mencetak gol, mereka akan melakukan tackles, mempertaruhkan apa saja. Mereka lawan yang tidak menyenangkan," ujar pemain milik Bayern Muenchen.

Jerman lolos ke 16 Besar dengan status juara Grup G. Sementara Aljazair sebagai runner grup H.

BACA JUGA: Prancis Waspadai Fisik Skuat Nigeria

Namun Lahm menambahkan, dia dan rekan-rekannya sudah siap memberikan perlawanan, dan tak akan gentar dengan kemungkinan Aljazair bermain keras.

"Kami harus berkonsentrasi pada diri kita sendiri. Kami akan agresif, dan kami ingin menyelesaikannya dalam 90 menit, tidak mau melewati laga dengan perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti, itu bisa berat," pungkas Lahm. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Finish Ke-5 di Belanda, Rossi: Ini Memalukan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditanya Soal Puasa, Pelatih Aljazair Berang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler