Lakers Hancurkan Rockets di Satu Detik Akhir

Jumat, 08 November 2013 – 15:22 WIB

jpnn.com - HOUSTON- Drama tersaji ketika Houston Rockets menjamu Los Angeles Lakers di Toyota Center, Houston, Jumat (8/11) WIB.

Kedua tim menunjukkan determinasi yang tinggi sepanjang laga. Namun, Lakers akhirnya yang keluar dengan kepala tegak usai menang dengan skor tipis 99-98.

BACA JUGA: Vettel Ogah Dianggap Raih Juara dengan Mudah

Para penonton yang memenuhi Toyota Center dibuat tak beranjak dari tempat duduknya. Pasalnya, hingga detik akhir, kedua tim saling berkejaran angka.

Namun, fans Rockets harus terdiam ketika penggawa Lakers, Steve Blake sukses mencetak poin lewat tembakan tiga angka saat laga hanya tersisa 1,3 detik!

BACA JUGA: Massa: Alonso Lebih Cerdas Dari Schumacher

Tembakan Blake merupakan puncak dari drama di Toyota Center. Sebelumnya, fans tuan rumah dibuat kagum ketika Rockets mampu mengejar ketinggalan 19 poin atas Lakers di kuarter keempat.

Tapi, Lakers tak menyerah begitu saja. Mereka menerapkan strategi Hack a Dwight untuk mematikan manuver bintang tuan rumah Dwight Howard. Cara itu berjalan sukses. Di kuarter keempat, Howard hanya mencetak lima angka dari 12 tembakan bebas.

BACA JUGA: Jumlah Peserta dan Format Kompetisi Ditentukan 10 Desember

Total, Howard membukukan double double dengan 15 poin dan 14 rebound. Namun, catatan itu tak bisa mewujudkan ambisi Howard mempermalukan mantan klubnya tersebut.

Selain Howard, James Harden menjadi pemain yang sangat bersinar di Rockets dengan koleksi 35 angka. Di kubu Lakers, J Meeks menjadi pemain tersubur dengan catatan 18 poin, tiga rebound dan dua assist. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Minta Pemain Lazio Lebih Garang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler