Lakers Kembali Terjungkal

Sabtu, 30 Maret 2013 – 04:50 WIB
Kobe Bryant. FOTO: Getty Images
MILWAUKEE- Los Angeles Lakers belum juga bisa lepas dari periode negative. Kobe Bryant dkk kembali menelan kekalahan. Terbaru, Kobe dkk dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Milwaukee Bucks dengan skor 103-113 dalam laga yang digeber di BMO Harris Bradley Center, Milwaukee, Jumat WIB.

Kekalahan tersebut menambah panjang catatan negative yang ditorehkan Lakers. Sebelumnya, Kobe dkk juga harus mengakui ketangguhan juara bartahan Miami Heat.
Bagi Kobe pribadi, dua kekalahan beruntun tersebut tentu sangat menyesakkan. Sebab, penampilannya sebenarnya sangat impresif. Dalam laga tersebut, dia mencetak 30 poin alias yang tersubur di pertandingan itu.

Saat bersua Heat, dia malah tampil lebih hebat dengan koleksi 36 poin. Namun, perfoma impresif tersebut belum bisa membawa Lakers menemukan jalur kemenangannya.

Nah, entah saking kecewanya, Kobe juga tak mau memberikan komentar mengenai kekalahan tersebut. Setelah pertandingan, dia ngeloyor begitu saja tanpa mau mengucapkan sepatah kata pun tentang pertandingan itu.

Sebaliknya, bagi Bucks, kemenangan tersebut menjadi milestone yang sangat hebat. Maklum, sebelumnya, mereka selalu kalah dalam empat pertandingan beruntun. Bintang kemenangan Bucks ialah Larry Sanders yang mampu menciptakan 21 poin dan 13 rebound. Selain itu, Marquis Daniels juga tampil bagus dengan koleksi 16 poin.

“Adalah hal yang sangat membantu ketika tim memiliki Sanders. Dia bisa membantu irama pertandingan. Kami melakukan defense yang bagus terutama pada Kobe. Semua pemain bisa menunjukkan perkembangan bagus dan tim melakukan kerja yang maksimal,” terang Daniels setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Berpeluang Bertemu Tiongkok di Perempatfinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler