Lakers Kerja Keras Cari Pengganti Kobe

Senin, 22 Juli 2013 – 17:10 WIB
Kobe Bryant. Getty Images
LOS ANGELES - Dalam semusim ke depan, jajaran manajemen Los Angeles Lakers dipaksa kerja keras untuk mencari pengganti Kobe Bryant. Sebab, kabarnya, Kobe yang selama ini menjadi legenda hidup Lakers bakal memutuskan pensiun.

Celakanya, hingga kini Lakers belum bisa mendapatkan kesepakatan dengan pemain yang dianggap memiliki kemampuan sepadan dengan Kobe. Hanya saja, beberapa nama sudah mulai diapungkan. Di antaranya ialah LeBron James dan Carmelo Anthony.

Kebetulan, kedua pemain tersebut juga akan habis kontrak pada musim 2014 mendatang. Kabarnya, keduanya juga ingin merasakan tantangan berbeda di klub lain. LeBron ingin hengkang dari Miami Heat, sementara Anthony ingin pergi dari New York Knick.

Namun, bukan berarti kedua pemain tersebut akan segera berlabuh di Lakers. Bisa saja keduanya akan bertahan atau malah hengkang ke klub lain. Laman ESPN bahkan menyebutkan bahwa LeBron ingin kembali ke Cleveland Cavaliers.

Hal itulah yang membuat manajemen Lakers harus mencari pemain lain di luar LeBron dan Anthony. Situs Sports Illustrated melansir, ada beberapa nama yang cukup layak mengisi lubang yang ditinggalkan Black Mamba, julukan Kobe.

Di antaranya ialah Luol Deng, Danny Granger, Dirk Nowitzki hingga Andrew Bogut. Kebetulan, keempat pemain tersebut akan habis kontrak musim mendatang. Lakers sebenarnya sempat berharap pada Dwight Howard. Sayang, pemain berjuluk Superman tersebut memilih hengkang ke Houston Rockets. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Ogah Lempar Handuk Rebut Juara Dunia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler