Lama Tak Bersama, 2 Cewek Korea Ini Juara di Denmark Open

Minggu, 22 Oktober 2017 – 19:12 WIB
Lee So Hee (kanan) dan Shin Seung Chan. Foto: BWF

jpnn.com, ODENSE - Rangkaian final Denmark Open superseries premier dibuka dengan penampilan apik ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Duet yang hampir satu tahun tak bersama ini menjadi juara di ajang superseries pertama mereka.

BACA JUGA: Selamat! Debby Susanto Bukan Milik Praveen Jordan Saja

Lee So Hee (23 tahun) biasanya berpasangan dengan Chang Ye Na. Duo ini merupakan ganda putri papan atas dunia dengan gelar All England 2017 di tangan. Sementara Shin Seung Chan (22 tahun) selama ini duet dengan Jung Kyung Eun. Duet ini juga cukup disegani. Nah, Denmark Open ini menjadi turnamen mereka reuni. Hasilnya fantastis.

Dalam pertandingan di Odense Sport Park, Minggu (22/10) sore WIB, Lee/Shin menang atas ganda Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Lee/Shin menang 21-13, 21-16 dalam durasi 44 menit (sumber statistik BWF).

BACA JUGA: Catat! Ini Jadwal Final Denmark Open Superseries Premier

Ini merupakan gelar pertama Korea dari kemungkinan dua titel di Denmark Open 2017. Selain Lee/Shin, tunggal putra Negeri Ginseng Lee Hyun Il juga akan main di final, melawan tunggal India Kidambi Srikanth.

Sementara buat Jepang, Negeri Matahari Terbit masih punya jago di final tunggal putri yakni Akane Yamaguchi yang akan meladeni wakil Thailand Ratchanok Intanton. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Saat-Saat Marcus/Kevin Atasi Angga/Ricky di Denmark Open

(Ini Jadwal Final Denmark Open Superseries Premier)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Penyebab Owi/Butet Kandas di Semifinal Denmark Open


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler