Lamar Cewek dengan 99 iPhone

Selasa, 11 November 2014 – 14:27 WIB
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

jpnn.com - SEORANG jejaka alias jomblo di Guangzhou, Tiongkok, ini benar-benar enggak bermodal dengkul dalam mencintai seorang gadis.

Betapa tidak, bertepatan dengan Singles’ Day (Hari Jomblo) di negeri itu kemarin, dia menyatakan cinta. Modalnya seabrek. Yakni, 99 iPhone.

BACA JUGA: Ereksi Tengah Hari Bolong, Pria Ini Masturbasi di Taman Siswa

Yang bikin geleng-geleng, cinta itu tidak dinyatakan dengan iPhone yang lawas. Ada 99 gadget paling anyar, iPhone 6s, telepon pintar dengan layar 5,5 inci tersebut. Bayangkan, di Indonesia, harga telepon itu (belum produk resmi) sudah tembus Rp 18-an juta.

Dilaporkan, si jomblo itu menghabiskan duit sampai CNY 500 ribu atau lebih dari Rp 993 juta. Itu setara dengan gajinya selama dua tahun full! Bayangkan dengan Qian Fenglei, miliarder Tiongkok, yang ”hanya” membeli 14 iPhone 6 untuk seluruh kawannya ketika reuni.

BACA JUGA: Serang Sekolah, Boko Haram Tewaskan 48 Siswa

Agar lebih berkesan, dia membentuk iPhone itu sebagai sebuah hati di taman kota. Dikelilingi orang-orang yang lewat, dia mengajak si cewek di tengah-tengah hati iPhone tersebut dan menyatakan cinta.

Tapi, cinta itu bertepuk sebelah tangan (plus menguras tabungan, tentu). Si gadis menolak. Rupanya, si cewek lebih memilih satu hati yang tulus ketimbang puluhan telepon pintar.

BACA JUGA: Hmmm… Sapi pun Ada yang Gay

Untung, permintaan iPhone begitu tinggi di Tiongkok. Dipastikan, dengan mudah si jomblo itu bisa menjual lagi telepon-telepon tersebut lewat media sosial. Itung-itung obral cinta… (The Nanfang/Shanghaiist/c11/dos)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Bahas Kerjasama Maritim dengan PM Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler