Lamborghini Urus Ternyata Banyak Menggoda Wanita di Dunia

Selasa, 13 Maret 2018 – 11:51 WIB
Lamborghini Urus (Foto: Lamborghini)

jpnn.com - Sejak dihadirkan ke pasar global, Lamborghini Urus mendapat sambutan hangat. Menariknya, konsumen wanita banyak yang menyukai model SUV terbaru produsen otomotif Italia ini.

Dari data yang diungkapkan Lamborghini, 70% konsumennya adalah pemilik yang baru mengenal Lamborghini. Sebagian besarnya adalah kaum hawa.

BACA JUGA: Range Rover SV Coupe Tampil Spesial Hanya 999 Unit di Dunia

"Reaksi konsumen kepada Urus sangat fantastis," kata CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Sayangnya, Lamborghini tidak mengungkapkan alasan kenapa konsumen wanitanya begitu tertarik dengan sosok SUV mewah tersebut.

BACA JUGA: Bentayga Hybrid Jadi Sejarah Baru Bentley

Saat ini, penjaulan Urus sangat posisitif sehingga mengharuskan Lamborghini meningkatkan produksi kendaraannya hingga akhir tahun sebanyak 5000 unit, 1000 unit untuk Urus.

Bahkan, tahun depan lamborghini akan meningkatkan lagi produksi seluruh produknya ke angka 8000 unit, dan separuhnya kemungkinan bakal diisi model Urus.

BACA JUGA: 5 Perbedaan Honda CR-V 7-Seater di Eropa dengan Indonesia

Kendati laris manis, lamborghini tidak berniat untuk membuat urus sebagai produk massal. Ini ditujukan demi mempertahankan eksklusifitas dari produk dan citra merek.

Sekilas tentang Urus. Baru diluncurkan pada akhir tahun 2017, Urus diklaim membawa segala keunggulan performa dari sebuah SUV, kemewahan, kedinamisan serta desain serba guna.

Kemampuannya berlari hingga 305 kpj didukung dari mesin V8 4.0L twin turbo. Meskipun terlihat bongsor, ternyata bobotnya hanya 2.200 kg. Lincah dengan pilihan warna eye catching kemungkinan membuat banyak wanita tergoda. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... RX 350L Perkuat Dominasi Lexus di Pasar SUV Premium


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Lamborghini   Urus   SUV  

Terpopuler