Lambretta Resmi Rilis Dua Produk Baru di Indonesia, Cek Harganya

Selasa, 23 April 2019 – 19:49 WIB
Lambretta Rilis Dua Produk Baru di Jakarta. Foto : Dedi Sofian

jpnn.com - SKUTER Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi yang memasarkan skuter Lambretta di Indonesia akhirnya mengenalkan dua produk baru yakni Lambretta V200 dan V125 Special di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4)

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama kami memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia," ujar CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) Ade Sulistiputra.

BACA JUGA: Lambretta Edisi Terbatas Seharga Rp 55,9 Juta

BACA JUGA : Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing

Ade menambahkan, Lambretta merupakan sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti.

BACA JUGA: Lambretta Akan Mengaspal di Indonesia, Piaggio - Vespa: Kami Siap Bersaing

Lambretta pertama diperkenalkan pada 1947 oleh Ferdinando Innocenti. Pakem-pakem desain Lambretta V-Special berkiblat pada pemikiran Innocenti yang menginginkan desain kendaraan sederhana, kuat dan terjangkau.

BACA JUGA :Lambretta Edisi Terbatas Seharga Rp 55,9 Juta

BACA JUGA: Kompatriot Vespa Ditengarai Jadi Kejutan IIMS 2019

Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter.

Lambretta seri tersebut memiliki desain yang khas sedikit kotak dan didukung dengan lampu LED heksagonal.

Lambretta V-Special mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

Selain lampu LED heksagonal, Lambretta V-Spesial 125 dan 200 dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dan fitur pengisian daya 12 V.

BACA JUGA : Lambretta V200 Special Mulai Menggoda, Dijadwalkan IIMS 2019

 

Desain unik ini juga terdapat di lampu belakang yang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

"Meski masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V-Spesial 125 dan 200 juga dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam," katanya.

Skuter asal Italia tersebut hadir dalam 6 warna pilihan yaitu black high gloss, white high gloss, red high gloss, orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Soal harga, skuter ini dibanderol Rp52,5 juta on the road (OTR) Jakarta untuk Lambretta V200, sedangkan Lambretta V125 dijual dengan harga Rp44,5 juta on the road (OTR) Jakarta. (mg9/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kompatriot Vespa, Lambretta Siap Goyang Pasar Skuter Premium Indonesia


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler