Lampu Belajar Ramun Amuleto dan Lampu Tidur Campanello Menjadi Tren Baru di Korea Selatan dan Eropa

Rabu, 02 Desember 2015 – 10:53 WIB
Lampu ramun. FOTO: ist

jpnn.com - Baru – baru ini, Ramun Amuleto yang dibuat oleh Alessandr Mendini untuk cucu kesayangannya menjadi sebuah tren baru di Korea Selatan.

Tren ini menjadi fokus utama pemberitaan di seluruh media Korea Selatan. (link berita: https://youtu.be/AIfLMypUcOA). Salah satu bintang serial drama yang paling populer di Korea pada tahun 2015, Lee Young-ae (Dae Jang Geum), telah menggunakan lampu meja ini. Bagi kebanyakan orang, hal ini dikenal sebagai Lampu Lee Young-ae.

BACA JUGA: Mantab! 3,2 Miliar Penduduk Bumi Terkoneksi Internet

:vid="14455"

Terlebih lagi, pemberitaan media Korea memberikan perhatiannya untuk keindahan artistik Amuleto dan fungsionaliya dalam melindungi penglihatan mata.

BACA JUGA: Google Rayakan Ulang Tahun ke 141 Penulis Novel Anne of Green Gables

Ada berapa serial drama yang populer di Korea Selatan pada tahun 2015. Pertama adalah serial yang ditayangkan oleh MBC Network berjudul, She Was Pretty. Sebuah drama romantis yang diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Jun, dan Choi Siwon dari Super Junior. Kedua, ‘I Have a Lover’ yang ditayangkan di SBS Network. Serial drama dewasa yang diperankan oleh Kim Hyunju dan Ji Jin-Hee.

Lampu meja dari Ramun membuat serial drama terlihat menjadi lebih mewah. Masyarakat menyebutnya lampu ini ‘Seperti lampu pada umumnya’ seperti sebuah kata mode dalam drama. Hal ini menjadi terkenal dikarenakan Lee Young-ae dan selebriti dunia menggunakan lampu ini untuk melindungi kesehatan mata mereka. Bagi pelajar, lampu ini wajib dimiliki dan dikenal sebagai lampu Ivy League.

BACA JUGA: Xiaomi Sudah Lama Tak Keluarkan Smartphone Terbaru, Ternyata Ini Penyebabnya

Ramun Amuleto dirancang oleh Alessandro Mendini, salah satu designer dan arsitektur terbaik di dunia. Karyanya mendapat perhatian sebagai desain yang rapi dan efisien, serta unik. Salah satu pekerja dari Ramun berkata “baru saja hal ini menjadi sebuah tren global yang menggunakan desain sempurna dengan fungsi lebih baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam objek serial drama. Itulah yang menjadi alasan Lampu Ramun mendapatkan perhatian lebih. Karena hal ini menjadi sebuah tren sosial, diperkenalkan dan difokuskan pada waktu-waktu sibuk di dalam siaran berita MBC dan SBS.

Amuleto yang dirancang oleh Mendini diharapkan mampu membawa kebahagiaan bagi cucunya, keburuntungan yang dibuat dan dioptimalkan untuk perlindungan mata. Dan, ini secara permanen ditampilkan di Pinakothek der Moderne di Munich  dan Athenarium museum arsitektur di Chicago untuk menampilkan fungsionalitas yang luar biasa dan nilai seni.

Selain itu, Ramun telah diakui sebagai Lampu terbaik untuk perlindungan mata oleh Pusat Perawatan Mata dari rumah sakit universitas terkenal di dunia.  Ramun memiliki sertifikat RoHS yang merupakan direktif yang membatasi penggunaan bahan berbahaya dan telah lulus uji keamanan Photobiological.

Campanello Muse merupakan sebuah Lampu tidur. Lampu tidur yang mampu membuat ketenangan pikiran dibuat secara kolaborasi bersama terapis musik yang terkenal.

Dikenal sebagai lampu yang dapat menenangkan pikiran, Ramun campanello muse, menyediakan pencahayaan dan melodi kotak musik Swiis yang mampu menenangkan pikiran dan menciptakan rasa nyaman bagi orang-orang yang menderita akibat kelelahan beraktivitas secara modern.

 “Campanello” sangat baik sebagai perawat saat melakukan proses menyusui bai atau sebagai lampu tidur. Sangat aman bahkan untuk mata bayi yag sensitif. Pencahayaan yang dihasilkan dapat digunakan dalam beberapa kegiatan dan di mana-mana.

Lampu Ramun sangat mudah dibawa dan charger sangat ringan sebesar ukuran tangan manusia. Dapat digunakan dalam berbagai aplikasi dan telah menjadi sangat populer sebagai hiasan khusus ketika ditempatkan di rak, atau lilin menciptakan suasana romantis di meja makan atau lampu malam. Mampu juga menjadi cahaya penjaga di kamar saat ibu tidur bersama bayi. Dengan berbagai aplikasi sehingga membiarkan orang yang mendapatkannya untuk dapat digunakan dalam berbagai tujuan.

Amuleto dalam bahasa Itali memiliki arti sebagai pelindung, dengan harapan unsur yang ada di dalamnya mampu memberikan keberuntungan serta kebahagiaan bagi semua orang yang menggunakannya. Di bagian bawah setiap lampu bertuliskan “Lampu ini memberikan Anda keberuntungan” atau dalam bahasa Itali “Questa lampada porta fortuna” merupakan sebagai pesan dari Alessandri Mendini, yang berarti cahaya lampu mampu memberikan keberuntungan pada masa depan.

Lampu Ramun sangat direkomendasikan untuk keluarga, hadiah sebagai tanda perkenalan, dan bisa dijadikan sebagai hadiah ucapan selamat atau hadiah yang dapat diberikan di hari-hari yang memiliki makna khusus bagi keluarga Anda atau kenalan. Sementar itu, tatapan mata semua orang tertuju pada pameran Alessandro Mendini sosok yang merancang Ramun akan digelar pada 9 Oktober di Seoul.

Ini pertama kali di Asia. Meskipun ia (Alessandro Mendini) berusia 85 tahun, ia mengatur sendiri pamerannya. Pameran akan menampilkan karya-karya lama beliau seperti kolaborasi dengan Cartier yang dimana sangat susah untuk disaksikan di Eropa. Karena pameran ini fokus pada kreatifitas dan rangsangan warna, hal ini sangat terkenal bagi khalayak yang sangat gemar pameran, orang tua yang memiliki anak di sekolah, dan orang – orang yang bekerja di industri desain. Pameran akan dibuka hingga 28 Februari 2016.

RAMUN Indonesia 021-2961-0806, www.ramun.com (Telepon & tersedia untuk order melalui website)

Tersedia di: Sogo, Seibu, Home Solutions, dll.

 

*Ramun Indonesia 2nd Anniversary Event

Share postingan produk Ramun amuleto dan campanello atau halaman koran ini di SNS, instagram, twitter, facebook, bulletin board, forum internet, web community atau blog Anda. Gunakan hashtag #Ramun #amuleto #campanello #Lampuuntukkesehatanmata dan tuliskan URL SNS atau Blog Anda di kolom website Q&A kami. Kami akan memberikan 2 amuletos dan 10 campanello melalui undian bagi para peserta yang beruntung. Acara ini akan berakhir pada 11 Januari 2016.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biaya Pemeliharaan AW101 Jauh Lebih Mahal dari Super Puma Family


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler