Langsung Pasang Hilton

Jumat, 17 Mei 2013 – 09:07 WIB
BANDUNG- Hilton Moreira kemungkinan akan langsung tampil penuh membela klub barunya Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, setelah gabung hingga akhir musim ini.

Minggu (19/5) nanti, Persib Bandung bakal menjamu Persepam Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan, mantan bomber Sriwijaya FC itu sudah bisa ditampilkan penuh. Apalagi Persib membutuhkan ketajaman dan kecepatan seorang penyerang.

"Hilton sudah berlatih dan sudah bagus. Penampilannya di 20 menit di sisa laga saat melawan Persela Lamongan juga cukup memuaskan," katanya saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (16/5).

Karena itulah,  Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- akan menjajal penampilan Hilton dalam pertandingan melawan Persepam MU sejak menit awal. "Untuk melakukan itu sangat memungkinkan," ucapnya.

Djanur mengatakan, soal adaptasi Hilton dengan pemain lain juga tak mengalami kendala, terutama dengan Sergio van Dijk. "Dia (Hilton) sangat cepat beradaptasi. Kerjasamanya juga sudah baik dengan pemain lain, dengan Sergio juga sudah ada pengertian," ungkapnya. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Gantung Sepatu tanpa Gelar untuk Negara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler