Laskar Aneuk Nanggroe Wajib Menang

Kamis, 02 Februari 2012 – 09:17 WIB

SIGLI-Skuad PSAP Sigli wajib menang saat menjamu Persiba Balikpapan Kamis sore nanti (2/2), di Stadion Kuta Asan Sigli. Meski dalam beberapa pertandingan sebelumnya menuai hasil kurang memuaskan, namun bukan alasan Laskar Aneuk Nanggroe dapat hasil buruk lagi.

Diakui, dari beberapa kali bertanding, PSAP memiliki track record memalukan yaitu kalah dan draw. Namun melihat saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kajuruhan Malang, penampilan PSAP bak tim dari eropa. Mereka mampu mencuri poin di markas singo edan, julukan Arema Indonesia.

Tentu saja pasukan Arman tidak mau berdamai dengan skuad Persiba Balikpapan, meski disana terdapat sejumlah pemain bintang seperti Aldo Baret, Keji Pulihara, Dwi Joko Prihatin dan sejumlah pemain lainnya.

Pelatih PSAP Sigli Arman kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), mengaku, Sukman Sueb dan kawan-kawan diprediksi mampu mengalahkan tim Persiba Balikpapan dibawah asuhan Hariyadii.

Berbekal poin satu dari Arema Indonesia, para punggawa PSAP seperti Lee, You dan Reza Fandi punya tekat untuk memenangkan pertarungan sore nanti, sedangkan pola apa yang diterapkan Arman tidak mau menjelaskan. "Kita lihat bang saat di lapangan, yang jelas kami tidak mau dipermalukan diepan pendukungnya,” paparnya.

Lanjut Arman, semua pemain seperti Stambioso, M.Ali, Feri Komul, Ikcwani Hasanuddin dan Fakhrurrazi bisa merumput. Mmereka sudah siap dan memiliki tekat memenangkan pertandingan.

Arman mengakui tim Persiba bagus dan mereka memiliki sederetan pemain bintang, bahkan mereka rajanya di Kalimantan sehingga anak-anak PSAP harus hati-hati menghadapi tim Beruang Madu julukan Persiba. "Saya sudah intruksikan anak-anak tidak menganggap remeh lawan," paparnya.

Sementara itu Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi kepada Rakyat Aceh kemarin mengaku, dirinya datang ke Sigli bukan untuk jadi pecundang, namun Aldo Bareto dan kawan-kawan siap meladeni permainan anak-anak PSAP yang dikenal keras dan sportif itu, diakuinya PSAP tim debutan tapi mereka bermain bagus, apa lagi beberap pemain PSAP punya potensi bagus seperti Sayuti, Lee, You dan Mafundo. "Kita yang jelas datang bukan untuk dikalahkan".jelasnya.

Hariadi menegaskan, meski PSAP tim debutan, namun diminta anak asuhnya jangan menganggap remeh lawan. PSAP tim bagus, hanya saja jam terbang pemainnya masih baru, sehingga belum memiliki pengalaman. Namun kali ini, PSAP bermain di depan pendukungnya tentu saja mereka menjaga marwah dan memiliki motifasi tinggi. "Saya minta anak-anak bermain cantik dan bisa meraih poin satu sudah cukup," tukas Hariadi. (mag-36)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerakan Cabul, si Kakek Dicekal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler