Latihan Tentara Lebih Berat

Selasa, 29 Januari 2013 – 04:46 WIB
STATUS anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuat Lamursalim terbiasa dengan kegiatan fisik. Latihan berat dari pelatih PSM Makassar, Petar Segrt  selalu dilahap gelandang ini bisa melahap materi latihan pelatih.
   
Termasuk saat latihan di Lapangan Karebosi, Senin 28 Januari. Lamursalim sama sekali tak canggung di beberapa game rintangan. Pemain terbaik Habibie Cup 2012 ini mengimbangi pemain PSM lainnya.
   
Lamursalim begitu memanfaatkan salah satu kelebihannya menjadi anggota TNI. Pengalaman yang didapatkannya sangat membantu beradaptasi saat melakukan latihan bersama tim. "Jujur lebih berat latihan tentara. Tapi tentu saja konteksnya berbeda. Medannya juga berbeda. Syukurlah saya bisa adaptasi dengan teman-teman di tim," ujar Lamursalim usai latihan, Senin (28/1).
   
Bisa dibilang materi latihannya yang didapatkannya dari pelatih Petar Segrt sudah menjadi santapan sehari-hari anggota Raider 700 ini. Lamursalim berharap bisa masuk skuat PSM Makassar. Terlebih lagi, saat ini dirinya masih berstatus seleksi dan belum mengantongi kontrak. "Setiap hari latihan juga menguras tenaga. Tapi semoga bisa terus di sini," harap pemain kelahiran Makassar, 30 April 1989 ini. (yat/ysd)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi: Lawan Madrid Wajib Menang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler