Latihan Terakhir, Timnas Asah Penyelesaian Akhir

Kamis, 31 Oktober 2013 – 19:16 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia kembali menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (31/10) sore. Latihan tersebut merupakan yang terakhir jelang laga ujicoba melawan Kirgistan, Jumat (1/11) malam.

Pada sesi latihan terakhir, Pelatih Jacksen F Tiago, menitikberatkan pada latihan penyelesaian akhir. Jacksen berharap kerjasama pemain di daerah pertahanan lawan lebih baik.

BACA JUGA: PSG Tawar Juan Mata Rp 628 Miliar

"Tadi latihan terakhir kita terus mengasah 'finishing touch'. Semoga game plan yang kita terapkan membuahkan hasil," kata Jacksen, usai memimpin latihan timnas.

Latihan terakhir tersebut hanya diikuti oleh 23 pemain. Pemain terakhir yang meninggalkan pelatnas karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Patung Tandukan Zidane di Qatar Diturunkan

Jacksen mengungkapkan, Hariono tidak akan dibawa hingga dipakai timnas hingga laga melawan Irak di Jakarta, 19 November mendatang. "Kalaupun dia sembuh dari cedera, kondisinya akan drop tidak bisa mengejar pemain lawan," ungkap Jacksen. (abu/jpnn)

 

BACA JUGA: Akhirnya Bale Bisa Puaskan Ancelotti

Daftar Pemain Timnas Indonesia:

Penjaga Gawang: Dian Agus Prasetyo, Choirul Huda, I Made Wirawan

Bek: Hasim Kipuw, Ruben Sanadi, Slamet Nur Cahyono, Benny Wahyudi, Supardi, Victor Igbonefo, M. Robby, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Toni Sucipto, Fachurddin,

Gelandang: Raphael Maitimo, Taufiq, Ahmad Bustomi, Ahmad Jupriyanto, Zulham Zamrun, Juan Revi

Penyerang: Boaz Solossa, Titus Bonay, Samsul Arif, Tantan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pujian Lampard Untuk Mourinho


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler