Laudrup Ogah Gantikan Posisi AVB

Sabtu, 21 Desember 2013 – 19:40 WIB
Michael Laudrup. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Kian banyak saja pelatih yang enggan menahkodai Tottenham Hotspurs. Terbaru, nakhoda Swansea City, Michael Laudrup menyatakan keengganannya mengisi posisi yang ditinggalkan Andre Villas Boas (AVB).

Legenda hidup Denmark tersebut ingin menuntaskan tugasnya sebagai juru racik Swansea. Apalagi, musim ini Swansea tengah membutuhkan kondisi yang sangat sulit. Sebab, selain bertarung di Premier League, Swansea juga berjibaku di Liga Europa.

BACA JUGA: Inter Milan Bantah Jual Guarin

Karena itu, mantan penggawa Real Madrid tersebut enggan meninggalkan Swansea demi menahkodai Tottenham. Padahal, jika menilik peluang merengkuh prestasi, Tottenham jelas memiliki kans lebih besar dibanding Swansea.

“Selalu sangat menyenangkan jika ada klub yang membicarakan saya. Tottenham adalah tim yang besar. Namun, saya tak akan meninggalkan Swansea di tengah musim,” terang Laudrup di laman Sky Sport, Sabtu (21/12).

BACA JUGA: Honda Gunakan Jasa Stoner Jadi Test Rider

Pria yang pernah melatih Getafe tersebut juga ingin menjaga nama baiknya sebagai orang yang loyal terhadap klub. Selama menjadi pemain atau pelatih, Laudrup belum sekalipun meninggalkan tim di tengah musim.

“Hal yang ingin saya katakana adalah saya tidak pernah berpikir meninggalkan tim pada tengah musim. Saya belum pernah melakukannya ketika menjadi pemain atau pelatih. Saya tak ingin melakukan hal itu di masa depan,” tegas Laudrup. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jawara di Afrika, Nigeria Optimistis di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Singapura Paksa Malaysia Pulang Tanpa Medali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler