Laudya Chintya Bella Beda Keyakinan

Selasa, 27 Juli 2010 – 11:21 WIB
HUBUNGAN asmara Laudya Chintya Bella dan Chicco Jericho semakin mesra sajaMeski mengaku serius, keduanya belum punya rencana naik pelaminan

BACA JUGA: Berbahasa Rusia Demi Salt

Perbedaan keyakinan, disebut-sebut masih menjadi penghalang hubungan mereka.

Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, Bella mengaku sesekali membicarakan tentang pernikahan dengan Chicco
Namun obrolan tersebut, tidak ditanggapi terlalu serius

BACA JUGA: Ersa Mayori Rindu Mi Celor dan Pisang

”Serius (membina hubungan), pasti
Tapi kapannya (menikah) masih dibicarakan,” ujarnya lantas tersenyum.

Selama ini, kata dia, pembicaraan menyangkut pernikahan hanya berlangsung sesaat

BACA JUGA: Video Porno Ariel Digabung dari 30 File?

Kesibukkan keduanya di dunia entertain membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk membahas hal itu dengan lebih serius”Kita masih sibuk masing-masingKita jalani apa adanya saja, biarkan mengalir,” tuturnya.

Mantan pacar Raffi Ahmad itu tidak memasang target menikahToh, katanya, dirinya masih terbilang muda yakni 22 tahunBegitupun dengan sang pacar yang baru genap 26 tahun”Aku takut kalau bicara target, takut gagalSejauh ini aku yakin, dan jalani saja apa yang ada,” imbuhnya.

Mengenai perbedaan keyakinan yang disinyalir menjadi penghalang keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, baik Bella maupun Chicco enggan berkomentar banyakTetapi yang pasti, lanjut Bella, keluarga sudah memberikan lampu hijau pada mereka.

”Tanggapan keluarga positif,  sangat supportKalau bicara itu (perbedaan keyakinan yang menjadi penghalang, Red), nanti saja karena sensitifKita nggak mau membicarakan itu sekarang,” ucap pesinetron kelahiran Bandung, 25 Februari 1988 itu seraya berlalu. (eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Leonardo Dicaprio Kalahkan Angelina Jolie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler