Launching 2 Cluster Secara Online, CitraRaya Tangerang Raup Rp115 Miliar

Rabu, 19 Agustus 2020 – 16:06 WIB
CitraRaya Tangerang melaunching secara online dua cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale (Ilustrasi). Foto dok Ciputra

jpnn.com, TANGERANG - Ciputra Group, melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang.

Belum lama ini, CitraRaya Tangerang sukses membuka fasilitas terbarunya Mal Ciputra Tangerang pada 17 Juli 2020 dan sekaligus sukses mengadakan launching online 2 cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale.

BACA JUGA: Penjualan Unit Rumah Ciputra Residence Moncer di Tengah Pandemi Corona

Di mana lokasi ke dua cluster tersebut sangat strategis yaitu hanya 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang dan 1 Menit dari Gerbang Utama CitraRaya.

Pemilihan unit dan transaksi secara online Cluster Avante dilanjutkan dengan Cluster Viale pada 16 Agustus 2020 kemarin, di mana CitraRaya berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 170 unit dengan omset mencapai Rp115 Miliar.

BACA JUGA: Grup Ciputra Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Penanganan Pasien COVID-19

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo menuturkan keberhasilan pencapaian penjualan ini tidak terlepas dari reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat.

Serta kelengkapan infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada di CitraRaya, serta lokasi Cluster Avante - Viale yang strategis, berjarak hanya 1 menit dari Gerbang Utama dan 10 Menit dari Mal Ciputra Tangerang.

BACA JUGA: Kabarkan Kondisi Terkini Masamba, Evi: Saya Kaget, Uangnya Dipakai Untuk Usaha Rumahan

Yance menjelaskan launching Cluster Avante dan Cluster Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan rumah contoh Full Furnished, yang umum dilakukan pada launching sebelumnya.

“Launching kali ini kami beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 Rumah Contoh Cluster Avante – Viale dan suasana lingkungan di dalam Cluster, sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana cluster dan rumah yang akan di pilih, dan hal ini cukup dilakukan dari rumah aja," jelas Yance.

"Penerapan strategi penjualan online yang kami lakukan secara secara konsisten, kami maksudkan untuk membantu dan mempermudah calon konsumen yang akan membeli rumah di CitraRaya," imbuh dia.

Cluster Avante dan Cluster Viale merupakan cluster terbaru dan terdepan di CitraRaya Tangerang, dipasarkan dengan jumlah terbatas.

Cluster Avante dipasarkan dengan harga mulai Rp488 Jutaan, tersedia empat pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72, tipe Prospero Lb 45-52 / Lt 84 dan Tipe Splendore Lb 49-56 / Lt 96.

Khusus untuk tipe Prospero dan Splendore tersedia pilihan bangunan yang dilengkapi ruang mezzanine yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar atau ruang kerja di rumah.

Cluster Viale dipasarkan dengan harga mulai 500 Jutaan, tersedia dua pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72.

Lokasi Cluster Avante dan Cluster Viale tepat berada 1 menit dari Gerbang Utama CitraRaya Tangerang, area Kuliner Citra Food Festival (CIFFEST), dan Giant hypermarket. Selain itu, Cluster Avante dan Viale hanya berjarak 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang.

"Kenyamanan dan keamanan tinggal di Cluster Avante dan Viale akan semakin terasa berkat system keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV Kamera, penyediaan PJU menggunakan lampu LED, penerapan instalasi jaringan kabel underground dan saluran drainase tertutup. Selain itu di dalam cluster juga dilengkapi dengan Children Playground, sehingga Anda dan anak-anak dapat beraktivitas dan bermain di dalam cluster dengan lebih aman dan tenang," jelasnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler