Laurent Blanc Tak Sabar Ikat Cavani

Sabtu, 13 Juli 2013 – 20:40 WIB
PARIS - Kabar mengenai kepindahan Edinson Cavani dari Napoli ke PSG belum juga menemui titik temu. Sempat dikabarkan akan menjalani tes medis, nyatanya Cavani belum juga menjejakkan kakinya di Paris.

Hal itulah yang membuat Laurent Blanc geregetan. Pelatih anyar Le Parisien -julukan PSG- tersebut berharap Cavani segera berlabuh di tim racikannya. Menurutnya, keberadaan Cavani bakal menjadi duet maut bagi Zlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain Inter Milan tersebut mengharapkan, dalam sepekan ke depan, nasib Cavani di PSG bisa segera tuntas. Dengan begitu, dirinya bisa segera menyusun kekuatan di pra musim mendatang.

“Saya harapkan tidak ada masalah mengenai transfernya. Saat ini tidak ada gunanya berbicara tentang Cavani jika dirinya tidak ada di klub ini,” terang Blanc seperti dilansir laman Football Italia, Sabtu (13/7).

Perasaan Blanc seolah mewakili apa yang dirasakan segenap elemen PSG. Sebab, meski terus dikait-kaitkan dengan Le Parisien, pemain asal Uruguay tersebut belum juga membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak. Padahal, PSG dikabarkan sudah siap menebus buy out clause mantan pemain Palermo tersebut.

“Saya berharap dia akan menjadi milik kami. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan selanjutnya kami akan melakukan review,” tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Tercepat, Pedrosa Celaka di Latihan Ketiga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler