Lawan Atletico, Ronaldo Dilempari Korek Api

Rabu, 12 Februari 2014 – 16:06 WIB
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo mendapatkan oleh-oleh buruk ketika membantu Real Madrid menekuk tuan rumah Atletico Madrid dua gol tanpa balas di Vicente Calderon, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Para suporter tuan rumah melemparkan korek api pada megabintang asal Portugal itu. Belum diketahui alasan di balik ulah tak simpatik para pendukung Los Rojiblancos, julukan Atletico.

BACA JUGA: PSM Juru Kunci, Jorg Peter Mundur

Namun, kabarnya para suporter tak senang setelah Ronaldo beradu fisik dengan penggawa tuan rumah Jevier Manquillo. Apalagi, Ronaldo juga memborong dua gol kemenangan Los Blancos, julukan Madrid.

"Kami tak suka dengan ulah fans itu. Tidak boleh ada seorangpun yang melemparkan sesuatu ke lapangan," kecam juru bicara Atletico, Clemente Villaverde di laman resmi klub, Rabu (12/2).

BACA JUGA: LeBron Ngamuk, Heat Hancurkan Suns

Kubu Atletico pun sudah berhasil mengidentifikasi pelaku pelemparan itu. Namun, mereka masih menunggu laporan dari perangkat pertandingan untuk mengambil tindakan lanjutan.

"Fans harus tetap berada di belakang tim. Ini adalah aksi yang tak terpuji. Kami sudah mengetahui identitas pelaku lemparan korek api itu. Namun kami harus menunggu untuk menentukan apa yang harus kami lakukan," tegas Villaverde. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fiorentina Memang Layak Lolos Final Coppa Italia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hat-Trick Kalah, Simeone Anggap Atletico Sudah Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler