Lawan Chelsea, Arsenal Ingin Hapus Tragedi Musim Lalu

Jumat, 03 Oktober 2014 – 18:38 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal menyambut laga kontra Chelsea pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat racikan Arsene Wenger itu berambisi menekuk Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Kemenangan bakal menghapus tragedi Arsenal pada musim lalu. Ketika itu, tim berjuluk The Gunners tersebut dibantai Chelsea enam gol tanpa balas. Padahal, itu adalah laga ke-1000 Arsene Wenger bersama Arsenal.

BACA JUGA: Messi Senang Jadi Pelayan Neymar

“Kami tahu, kami bisa melakukan hal yang lebih baik dibandingkan dua musim sebelumnya di sana. Saya pikir kami akan melakukan hal yang baru untuk mendapat hasil lebih baik,” terang bek Arsenal, Per Mertescaker di laman Sky Sports, Jumat (3/10).

Konfidensi Arsenal juga terdongkrak setelah mampu menumbangkan Galatasaray dengan skor 4-1 pada laga kedua Liga Champions. kemenangan itulah yang akan menjadi modal untuk menekuk Chelsea.

BACA JUGA: Bintang Superbike Akhirnya Tampil di MotoGP

“Tentu saja mengalahkan Galatasaray adalah semangat yang bagus sebelum melawan Chelsea. Kami mendapatkan kepercayaan diri yang bagus saat ini. Kami akan mencoba menerapkannya di laga Minggu nanti,” tegas Mertesacker. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mazzarri Anggap Inter Sudah Temukan Kepercayaan Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xavi Benci Jalani Kebijakan Rotasi Enrique


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler