Lawan Milan, Van Persie Ingin Cetak Gol

Rabu, 07 Maret 2012 – 01:16 WIB
Robin Van Persie melakukan selebrasi saat melawan mengalahkan Liverpol pada lanjutan Premier League pekan lalu. Foto: Getty Images

LONDON - Penyerang Arsenal, Robin Van Persi belum puas dengan capaian golnya. Pemain berkebangsaan Belanda itu mengaku masih bisa meningkatkan performa permainanannya untuk menciptakan gol yang lebih banyak lagi, meski di akhir musim ini telah membukukan 31 gol di semua kompetisi. 

Penampilan Van Persie memang menakjubkan saat bermain di Anfield, kandang Liverpool. Dua golnya membawa The Gunners unggul 2-1 atas tuan rumah.

"Sementara itu bagus pada tingkat pribadi mencetak dua gol. Masih banyak lagi yang harus dilakukan, dan Anda tidak dapat memikirkan sesuatu karena selalu ada ruang untuk perbaikan," kata Van Persie di situs resmi klub. 

Jelang laga AC Milan di ajang Liga Champions, Van Persie ingin mencetak gol. Ia ingin timnya menang meskipun membutuhkan keajaiban karena sebelumnya kalah 0-4 dari Ibrahimovic dkk di San Siro. Untuk lolos ke perempat final Liga Champions, Arsenal butuh kemenangan dengan selisih lima gol pada second leg yang akan disiarkan langsung RCTI, Rabu (7/3)  pukul 02.30 WIB.

"Anda selalu ingin mendapatkan hasil maksimal dari permainan, untuk membuat assist, mencetak gol, untuk menggabungkan permainan dengan baik bersam rekan dan membawa tim menang," katanya,

"Situasi seperti ini susah mencapainya, tapi itu harus dilakukan dan lebih penting untuk mengejar daripada satu target," pungkasnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Avram: Manajer Chelsea Pekerjaan Mudah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler