Lawan Napoli, Kans Fiorentina Akhiri Kutukan 13 Tahun

Sabtu, 03 Mei 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com - ROMA- Fiorentina kini punya kans emas untuk mengakhiri kutukan paceklik gelar yang sudah terjadi selama 13 tahun. Syaratnya, Fiorentina harus menekuk Napoli pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Minggu (4/5) dini hari WIB.

Hanya saja, kans Fiorentina merengkuh gelar memang cukup sulit. Sebab, para penggawa tim berjuluk La Viola itu memang jarang merasakan pertandingan final. Hal itu diakui sang pelatih Vincenzo Montella.

BACA JUGA: Lazio Perpanjang Kontrak Miroslav Klose Hingga 2015

“Saya tak memiliki pengalaman di final seperti Benitez (pelatih Napoli). Namun, saya berharap bisa mendapatkan keuntungan,” terang Montella di laman Football Italia, Sabtu (3/5).

Selain itu, Fiorentina juga terancam tak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya. Mereka di antaranya ialah Gonzalo, Borja Valero dan Mario Gomes yang tengah dihantam cedera.

BACA JUGA: Singkirkan Rockets, Blazers Pecah Rekor 14 Tahun

Bagi Montella, perjalanan Fiorentina musim ini sangat hebat. La Viola kini duduk di urutan keempat klasemen sementara Serie A. Selain itu, Mario Gomes dkk juga menembus perempat final Europa League.

“Kami ingin menang untuk fans dan klub. Namun, terlepas apakah kami akan kalah atau menang, itu tidak akan mengubah siklus di tm ini yang sudah dimulai,” tegas Montella. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Khawatir Bridgestone Pergi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo dan Marquez Bersaing Ketat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler