Layanan Purnajual DFSK Kini Makin Sigap dan Mudah

Rabu, 16 Desember 2020 – 15:10 WIB
DFSK Glory 560. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan purnajual menjadi salah satu aspek penting untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Oleh karena itu, demi memberikan pengalaman yang terbaik bagi konsumen, DFSK berupaya meningkatkan kualitas layanan purnajualnya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999 (bebas pulsa).

BACA JUGA: DFSK Hadirkan Tiga Varian Ambulans, Ini Pilihannya

Contact center resmi menjadi akses termudah sekaligus terpercaya mengenai seluruh pelayanan purnajual yang bisa diakses seluruh konsumen yang membutuhkan informasi.

“Contact center DFSK merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purnajual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia," kata Technical Manager PT Sokonindo Automobile Sugiartono.

BACA JUGA: Innalillahi, Tiga Perempuan Tewas Satu Orang Selamat Tersangkut Ranting

"Layanan contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen untuk memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK."

Contact center DFSK siap melayani seluruh informasi yang dibutuhkan konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan.

BACA JUGA: Ketemuan di Hotel, Selesai Begituan Lalu ke Kamar Mandi, Apes...

Khusus untuk layanan booking service, nanti konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan jaringan resmi terdekat serta bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan seluruh kendaraan DFSK.

Hingga saat ini, DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Semua bengkel resmi sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan berkualitas yang sudah ditetapkan demi menjaga kepuasan pelanggan serta kondisi kendaraan dalam kondisi prima.

Sertifikasi yang diberikan meliputi standar kemampuan teknisi, ditunjang peralatan modern dan canggih, serta penggunaan suku cadang asli.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK sudah tersedia seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora.

Begitu pun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa komponen lainnya juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK juga memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler