Layanan Shuttle Bus Gratis dan Tiket ke GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 – 06:02 WIB
Ilustrasi suasana pameran otomotif GIIAS di ICE BSD City. Foto: Seven Event

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mulai 18-28 Juli 2024.

Masyarakat yang akan berkunjung dapat membeli tiket masuk GIIAS 2024 dengan dua cara, yakni mengunduh aplikasi Auto360 melalui PlayStore dan AppStore, atau melalui situs web di tautan www.auto360.id.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Mobil Baru, Berikut Daftarnya

Pada hari kerja atau weekdays (Senin-Jumat), tiket ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp 50 ribu per orang, sementara pada akhir pekan atau weekend (Sabtu-Minggu) tiket dilego seharga Rp 100 ribu per orang.

Beberapa opsi lokasi parkir kendaraan untuk mengantisipasi parkir penuh di ICE BSD, yakni di The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu.

BACA JUGA: GIIAS 2024 Segera Dimulai, Berikut Cara Beli dan Harga Tiketnya

Keenam opsi tersebut sudah terintegrasi dengan layanan angkutan antar jemput pengunjung GIIAS 2024 (shuttle bus gratis), menuju ICE BSD maupun sebaliknya (rute pulang-pergi).

Layanan jemput dari lokasi-lokasi tersebut menuju ICE BSD, shuttle bus beroperasi mulai pukul 10:00 WIB - 20:00 WIB, sementara untuk rute pulang atau rute sebaliknya, bus beroperasi mulai pukul 11:00 WIB - 21:00 WIB.

BACA JUGA: SUV Listrik dan Hybrid Besutan Neta Siap Menggoyang GIIAS 2024

Terkecuali untuk BCX Mall, shuttle bus menuju ICE BSD beroperasi mulai pukul 10:00 WIB - 19:00 WIB, sementara untuk rute pulang atau rute sebaliknya tetap sama dengan kelima lokasi lainnya, yakni mulai pukul 11:00 WIB - 21:00 WIB.

Berdasarkan keterangan di situs resmi GIIAS 2024, layanan shuttle bus dari dan menuju The Breeze, serta AEON BSD City akan tersedia setiap 15 menit sekali untuk weekend, dan 30 menit sekali pada weekdays.

Kemudian untuk layanan antar jemput dari dan menuju Edutown 2 dan Stasiun Rawa buntu, shuttle bus tersedia setiap 15 menit sekali setiap hari. 

Lalu, dari dan menuju BXC Mall dan Pasar Modern Intermoda BSD, bus tersedia setiap 60 menit sekali setiap harinya.

Acara GIIAS 2024 akan digelar selama 11 hari di area seluas 120.000 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 55 merek kendaraan.

Sebanyak 30 di antaranya merupakan merek kendaraan penumpang, 5 merek kendaraan komersial, dan 20 merek sepeda motor.

Adapun merek-merek mobil yang berpartisipasi meliputi Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut ikut serta pada GIIAS 2024 yakni DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks. (ant/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SUV Keren Ini Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Usung Teknologi Kecerdasan Buatan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler