Lazio Hancurkan AC Milan, Napoli Salip Juventus

Selasa, 27 April 2021 – 08:45 WIB
Pemain Lazio Ciro Immobile mencetak gol ke gawang AC Milan. Foto: Foto: REUTERS/ALBERTO LINGRIA

jpnn.com, ROMA - Lazio membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan setelah memaksa AC Milan menelan kekalahan di Serie A untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Selasa (27/4) yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Joaquin Correa menyumbang dua gol untuk klub Roma tersebut.

BACA JUGA: Inter Milan Sudah 95 Persen Juara Serie A

Dengan hasil itu AC Milan tergelincir ke posisi kelima dengan 66 poin pada klasemen sementara Serie A di bawah peringkat ketiga Napoli dan Juventus, setelah catatan head-to-head dan selisih gol dipertimbangkan.

Sementara di posisi kedua Atalanta unggul dengan dua poin.

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan Capai Kesepakatan Baru

Correa, pemain internasional Argentina, mencetak gol pembuka setelah 77 detik laga di mulai sebelum kemudian dia kembali mencetak gol kedua yang luar biasa setelah turun minum.

Selanjutnya Ciro Immobile mencetak gol ketiga untuk Lazio di pengujung laga.

BACA JUGA: Para Istri Prajurit KRI Nanggala 402, Siap, Ikhlas, Saling Menguatkan

Lazio memperoleh kemenangan penting yang membawa mereka mengemas 61 poin, terpaut lima poin di belakang Milan, Juventus dan Napoli, tetapi dengan satu pertandingan masih tersisa dari ketiga tim itu.

Sementara Napoli membawa pulang tiga poin penuh dari markas Torino seusai mengalahkan tuan rumah 2-0 dalam laga pekan ke-33 Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, untuk naik ke posisi ketiga klasemen sementara.

Napoli menempati posisi ketiga berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Juventus dan AC Milan kendati ketiga tim saat ini sama-sama memiliki raihan 66 poin.

Sedangkan bagi Torino (31), yang menelan kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhirnya, tertahan di urutan ke-16 dan hanya berbekal keunggulan selisih gol dari zona degradasi. (reuters/antara/jpnn)

Klasemen sementara Serie A:

livescore


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Lazio   Napoli   AC Milan   Juventus   Serie A  

Terpopuler