Lazio Permalukan Palermo 4 Gol Tanpa Balas

Selasa, 30 September 2014 – 09:26 WIB
Filip Djordjevic mencetak hat-trick untuk Lazio saat bertandang di markas Palermo, Selasa (30/9) dini hari WIB. Foto: Tuttomercatoweb

jpnn.com - PALERMO - Lazio tampil luar biasa pada pekan kelima Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Elang Roma itu sukses menundukkan Palermo dengan skor telak 4-0 (1-0) di Stadion Renzo Barbera, Selasa (30/9) dini hari WIB.

Namun, Lazio sempat mengalami kebuntuan hingga jelang berakhirnya babak pertama. Kebuntuan Lazio akhirnya pecah setelah Filip Djordjevic mencetak gol usai memanfaatkan umpan Antonio Candreva pada menit ke-45.

BACA JUGA: PSG Vs Barcelona, Tuan Rumah Tanpa Ibrakadabra

Djordjevic kembali membuat pendukung tuan rumah bungkam lewat gol keduanya pada menit ke-75. Kali ini, Djordjevic berhasil memaksimalkan umpan yang disodorkan Senad Lulic.

Striker asal Serbia itu akhirnya berhasil mencetak hat-trick setelah meneruskan umpan yang diberikan Federico Marchetti pada menit ke-83. Pesta kemenangan Lazio ditutup lewat gol yang dilesakkan Marco Parolo sesaat sebelum laga usai.

BACA JUGA: Ini Jadwal Laga Liga Champions Rabu Dini Hari

Kemenangan itu membuat Lazio kini duduk di urutan kesembilan setelah mengoleksi enam angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Palermo terperosok di urutan ke-19 dengan koleksi tiga poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gol Tunggal Peter Crouch Bawa Stoke Tekuk Newcastle

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sikat Parma, Udinese Duduki Posisi Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler