Lea Michele Cari Pengganti Cory Monteith

Kamis, 10 Oktober 2013 – 10:59 WIB
Lea Michele. Foto: getty images

jpnn.com - LEA Michele mulai bisa melupakan kematian tragis sang kekasih Cory Monteith akibat pemakaian berlebihan heroin dan alkohol pada Juli lalu.

Pemeran Rachel Berry di serial "Glee" ini bahkan dikabarkan mulai mau melirik pria lain untuk menggantikan sosok Cory di hatinya. "Sekarang dia (Lea) mulai bicara soal pria lain, selain kenangan indah sekaligus menyedihkan bersama Cory. Lea cerita seorang pria cute yang ditemuinya saat pesta di Hollywood beberapa hari lalu," ucap teman dekat Lea, seperti ditulis laman femalefirst, Kamis (10/10).

BACA JUGA: Tom Hanks Mengaku Terkena Diabetes Tipe 2

Artis kelahiran Bronx, New York baru saja menyelesaikan episode khusus sebagai penghormatan pada Cory, yang dalam serial "Glee" memerankan tokoh Finn Hudson. Episode spesial itu rencannya akan ditayangkan Kamis waktu Amerika.

Pemeran tokoh Emma Pillsbury, Jayma Mays menyebut episode tersebut sangat menguras perasaan dan kenangan saat mereka masih bekerja bersama Cory.

BACA JUGA: Ultah ke-35, Rossa Banjir Ucapan Selamat

"Senang rasanya bisa bisa berkumpul dengan pemain dan kru Glee lagi. Tapi kami sangat sedih harus kehilangan seorang teman yang sangat kami cintai," ucap Jayma. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Pipik tak Ingin Nikah Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Album Baru Geisha Hadirkan Dance


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler