Lebaran di NET, Program Andalan di Hari Raya Idulfitri

Sabtu, 23 Mei 2020 – 07:15 WIB
Para pembawa acara 'Lebaran di NET'. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET TV akan menghadirkan parade program spesial ‘Lebaran di NET’ pada Minggu (24/5).

Tayangan ini akan menjadi program unggulan di jam tayang utama (primetime) pada Hari Raya Idulfitri, mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: NET TV: Antara Bisnis Nyata dan Mimpi

Program spesial ini menghadirkan kolaborasi 4 host Tonight Show dan trio host program ‘Malam-malam di NET’.

“Lembaga penyiaran tentu harus menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat menghilangkan rasa jenuh selama di rumah dengan menjadi sahabat yang baik melalui program informasi dan hiburannya,” kata Deddy Sudarijanto, CEO NET TV, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/5).

BACA JUGA: Ucie Sucita Sedih Tak Bisa Mudik ke Sumedang

Desta, Vincent, Hesti, dan Enzi Storia siap berbagi keseruan dengan Tora Sudiro, Surya Imsonia, serta Dita Facharani.

Mereka akan berbagi canda dengan menghadirkan bintang tamu grup musik Radja yang identik dengan kampanye ‘Jangan Mudik’, dan penyanyi Nazar.

BACA JUGA: Iwan Fals Pengin Lakukan Ini saat Pandemi Reda

NET TV juga mengembangkan sejumlah tayangan kreatif informatif edisi Lebaran lewat program menarik lainnya.

Program majalah televisi ‘I Look Spesial Lebaran’ NET TV hadir pukul 08.30 WIB dengan informasi fesyen-nya secara interaktif bersama pemirsanya.

Dilanjutkan dengan ‘Tawa-tawa Santai Spesial Lebaran’ menghadirkan kumpulan canda ringan berbasis media sosial yang hadir pukul  09.00 WIB.

Selain itu, ‘IPOP Spesial Lebaran’ yang tayang pada pukul 10.00 WIB, akan menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat memberikan ide bagi pemirsa yang harus ber-Lebaran di rumah.

Di siang hari, “Lebaran di NET” juga menghadirkan tayangan informasi hiburan “Hot News Spesial Lebaran” bersama sejumlah selebritas tanah air pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian pemirsa juga akan diajak menyimak perjalanan kuliner spesial Lebaran melalui “Masak Enak Spesial Lebaran” bersama bintang-bintangnya pada pukul 13.30 WIB.   

Disusul program terbarunya, “No Crash” yang hadir pada sore hari pukul 16.30 WIB.  “No Crash” merupakan program kreatif televisi  berbasis media sosial yang menghadirkan kisah  inspiratif dan unik yang dapat menjadi informasi penambah wawasan pemirsa televisi di rumah.

Menemani anak-anak Lebaran di rumah, ada rangkaian animasi unggulan seperti Super Neli,  Zellygo, Megaman, dan Digimon.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler