Lebih Berkesan Siapkan Sendiri

Senin, 30 November 2009 – 02:02 WIB
Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Delapan bulan berpacaran dirasa cukup bagi pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk menapaki jenjang pernikahanMereka mantap mengikat janji pada 12 Desember mendatang di Rumah Kriya Asri, kawasan Kemang, Jakarta Selatan

BACA JUGA: Hadapi Ujian, Belajar 10 Jam

Hal itu disampaikan Dimas dan Dhini dalam konferensi pers di Cool Spot, kawasan Tebet, Minggu (29/11) kemarin.

Dimas mengungkapkan, dirinya dan Dhini hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk mempersiapkan pernikahan mereka
Dalam waktu sesingkat itu, Dimas optimistis pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Mungkin, karena pernikahan ini mendapatkan izin Allah, semuanya seolah dilancarkan," ujar aktor 30 tahun yang tampil kasual dengan kaus lengan panjang dan celana jins warna gelap tersebut.

Mereka sepakat tidak menggunakan jasa perencana pernikahan (wedding organizer)

BACA JUGA: Lamar Kekasih saat On-Air Radio

Bagi mereka, segala persiapan pernikahan yang dilakukan sendiri jauh lebih berkesan
"Sebab, kerasa capeknya dan ribetnya," ujar Dhini, diiringi anggukan Dimas.

Soal konsep, mereka hanya ingin yang simpel, tapi bernuansa Indonesia

BACA JUGA: Rayakan Kurban tanpa Suami

Dimas dan Dhini memilih tempat akad nikah dan resepsi di sebuah gedung yang lekat dengan nuansa rumah"Jadi, rasanya kayak nikah di rumah sendiri," ujar Dhini.

Tak banyak undangan yang disebar, hanya 250 undangan, tidak termasuk anggota keluargaAwalnya, kata Dimas, dirinya dan Dhini ingin melangsungkan pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat sajaNamun, jumlah undangan semakin membludak karena informasi rencana pernikahan itu yang sudah menyebar.

"Maunya, kami ngasih tahu wartawan tiga hari sebelum hari HTapi, semua udah pada tahu duluanJadi, kami menambah jumlah undangan karena ternyata banyak yang mau datang," papar Dimas.

Yang istimewa, promotor musik Adrie Subono akan menjadi saksi dalam pernikahan Dimas-DhiniSebelumnya, Dimas memang pernah menjalin hubungan dengan putri Adrie Subono, Christie Subono, selama sembilan tahunDimas pun merasa Adrie seperti orangtuanya sendiri.

"Jadi, aku mau dia jadi saksi pernikahanku," ujar DimasDia mengatakan, sebenarnya dirinya dan Dhini berencana menikah pada Februari mendatang, bertepatan dengan momen Valentine.

Namun, karena sama-sama sibuk, akhirnya mereka memutuskan menikah pada 12 Desember tahun iniTanggal tersebut sesuai dengan ulang tahun ayah Dimas"Mungkin, memang Allah memberikan waktu pada Desember iniKarena itu, saya mohon doanyaSemoga semua lancar," tutur Dimas(ken/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulu Kambing, Sekarang Sapi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler