LeBron Bikin Nowitzki Makin Sakit Hati

Rabu, 19 Februari 2014 – 13:06 WIB

jpnn.com - DALLAS - Dirk Nowitzki menjalani momen paling kelam sepanjang karirnya di All Star. Itu terjadi setelah megabintang Dallas Mavericks itu tak bisa menyumbang satupun poin pada laga All Star lalu.

Kekecewaan Nowitzki kini bertambah. Pemain asal Jerman itu tertunduk lesu ketika Mavericks ditekuk Miami Heat dengan skor telak 106-117 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Dallas, Rabu (19/2) WIB.

BACA JUGA: Pemain Baru U-19 Bakal Diberi Jam Tampil Lebih

Dalam laga itu, Nowitzki mengemas 22 poin. Bagi Mavericks, itu adalah kekalahan kandang kesembilan dalam 27 pertandingan. Total, Mavericks sudah menelan 23 kekalahan dalam 55 laga.

Sakit hati Nowitzki tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan megabintang Heat, LeBron James. Pemain berjuluk King James itu berhasil mencetak 42 poin. Itu adalah poin tertingginya musim ini.

BACA JUGA: Bakal Dibawa ke Komdis

"Saya masih sangat capek. Namun, ketika sudah berada di dalam lapangan, saya akan selalu berusaha untuk membuat segalanya menjadi kenyataan," terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN.

Bagi Heat, itu adalah kemenangan keenam secara beruntun atas Mavericks. Khusus laga tandang musim ini, itu adalah kemenangan ke-18 dalam 28 laga. Total, Heat sudah membukukan 38 kemenangan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bayern Nyaris Gaet Wenger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perang Kata-kata Mou v Wenger Berlanjut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler