LeBron Datang, Cavaliers Siap Bangun The Big Three

Sabtu, 12 Juli 2014 – 14:18 WIB
LeBron James. Getty images

jpnn.com - CLEVELAND- Cleveland Cavaliers kini menjadi salah satu tim yang paling bersemangat menyambut kompetisi NBA musim baru mendatang. Itu ditunjukkan dengan kesuksesan Cavaliers mendatangkan megabintang LeBron James.

Namun, LeBron hanya menjadi langkah awal bagi Cavaliers untuk menuai prestasi musim mendatang. Sebab, Cavaliers juga sudah bertekad membangun The Big Three guna bersaing dengan tim lain.

BACA JUGA: Lorenzo Masih Kesulitan di Tikungan Sachsenring

Hadirnya LeBron membuat Cavaliers kini sudah memiliki Twin Tower karena masih mempunyai Kyrie Irving. Nah, Cavaliers kini hanya perlu satu pemain tambahan untuk mewujudkan ambisi membentuk The Big Three.

Laman ESPN, Sabtu (12/7) menulis, Cavaliers kini tengah berusaha mendatangkan Kevin Love dari Minnesota Timberwolves. Love jelas bukan pemain sembarangan di NBA. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mampu menyumbangkan rata-rata 26,1 poin serta 12,5 rebound per pertandingan.

BACA JUGA: Ketiban Rezeki, Fans Belgia jadi Bintang Iklan LOreal

The Big Three memang menjadi idola di NBA dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya, Miami Heat dan San Antonio Spurs sama-sama mengandalkan The Big Three guna merebut gelar juara. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Suarez: Terimakasih Liverpool, You’ll Never Walk Alone

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Khedira, Chelsea Siap Bajak Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler