LeBron James Jadi Pahlawan Saat Heat Kalahkan Celtics

Rabu, 22 Januari 2014 – 11:51 WIB

jpnn.com - MIAMI - Boston Celtics belum juga bangkit dari keterpurukan. Kekalahan menjadi hal yang sangat akrab bagi tim tersukses dalam sejarah NBA itu. Terbaru, Celtics dibekap Miami Heat dengan skor 86-93 di AmericanAirlines Arena, Rabu (22/1) WIB.

Para pemain Celtics sebenarnya tampil bagus dalam pertandingan itu. Mereka sempat leading dengan skor 86-84 ketika pertandingan hanya tersisa 2,5 menit. Namun, para penggawa Celtics malah lengah.

BACA JUGA: Persib Depak Fortune Udo

Mereka seolah lupa kalau Heat memiliki LeBron James. Megabintang berjuluk King James itu menunjukkan kepahlawanannya setelah mencetak sebelas poin pada kuarter penentuan.

Bagi Celtics, itu adalah kekalahan ke-29 sepanjang musim ini. Tiga pemain Celtics berhasil membukukan double digit dalam pertandingan itu. Mereka ialah Brandon Bass yang membukukan 15 angka, Kris Humphries (14) dan Jeff Garden (12). Humphries bahkan melengkapi performanya dengan double double setelah berhasil membukukan 13 rebound.

BACA JUGA: Tata: Barca tak Butuh Pemain Baru

Di kubu Heat, LeBron tampil sebagai bintang dengan torehan 29 angka. Selain itu, Chris Bosh juga tampil hebat dengan koleksi 16 angka. Itu merupakan kemenangan ke-17 Heat dalam 20 pertandingan kandang musim ini. Total, Heat membukukan rekor 30-12. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Conte Nilai Juventus Terlalu Malu-Malu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih dari Sekedar Menang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler