LeBron Janji Tampil Lebih Baik di Game Keempat

Kamis, 13 Juni 2013 – 15:20 WIB
MIAMI- LeBron James menyandang status sebagai megabintang di NBA. Musim ini, pilar Miami Heat tersebut  juga dinobatkan sebagai most valuable player (MVP). Namun, semua status hebat tersebut tak terlihat di final NBA.

LeBron gagal bersinar ketika harus bersua para pemain San Antonio Spurs. Dari tiga game awal, LeBron selalu gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Buruknya permainan LeBron pun berimbas pada hasil yang dipetik Heat.

Saat ini, Heat kalah dengan agregat 1-2 atas Spurs. Agregat itu bisa jadi bertambah buruk karena pertandingan keempat akan dilangsungkan di kandang Spurs. Jika sampai kalah lagi, Heat akan di ujung tanduk.

Sebab, Spurs hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa melaju ke tangga juara. Hal itulah yang membuat LeBron berjanji tampil maksimal di game keempat. Dia tak ingin mengulangi permainan buruknya seperti di tiga game awal.

“Saya tidak ingin kembali menjalani pertandingan seperti tiga game awal. Jadi, saya jamin, saya akan lebih baik lagi di pertandingan keempat nanti,” terang James seperti dilansir Associated Press, Kamis
(13/6).

LeBron juga mengakui ketangguhan mental juara para pemain Spurs. Anak asuh Gregg Popovich tersebut memang lebih unggul dalam hal koleksi gelar juara. Spurs sudah merengkuh empat gelar. Sementara, Heat baru dua kali.

“Kami harus memberikan hal yang berbeda di bandingkan tiga game awal. Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Mereka memang memiliki mental juara,” tegas pemain berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Makin Dekat ke MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler