Ledakan Terdengar saat Jokowi Sampaikan Visi Misi

Minggu, 17 Februari 2019 – 20:53 WIB
Ratusan polisi melakukan penyisiran di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto: Sabik/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Ledakan di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2) malam mengagetkan pendukung Joko Widodo yang tengah menonton bareng debat kedua capres. Ledakan itu terjadi saat Jokowi tengah menyampaikan visi misi di awal debat.

Para pendukung sebagian bergerak menuju sumber suara ledakan. Namun, sebagian masih bergeming menyaksikan layar besar. Imbauan untuk tidak mendekat ke lokasi pun terdengar dari pengeras suara. "Duduk, Pak. Duduk, Bu. Duduk lagi. Dimohon untuk kembali," kata pendukung saling mengingatkan.

BACA JUGA: Harapan Fahri kepada Prabowo di Debat Kedua

Ledakan itu terpantau terjadi sekitar pukul 20.15. Belum diketahui secara pasti penyebab dari ledakan itu.

(Baca juga: Duarrr... Debat Capres Dimulai, Dentuman Keras Terdengar)

BACA JUGA: Aboe Yakin Prabowo Kalahkan Jokowi dalam Debat Kedua Capres

Salah satu warga yang pendukung Jokowi menyatakan, dia kaget mendengar ledakan tersebut. "Saya tidak tahu ledakan apa itu," ungkapnya di kawasan Parkir Timur Senayan.

Saat ini petugas sudah mensterilkan lokasi yang menjadi sumber suara ledakan di kawasan Parkir Timur Senayan. "Jangan ada yang mendekat," kata petugas memberikan imbauan. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Ladeni Prabowo, Jokowi Pamer Foto Istri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debat Kedua Capres: Prabowo akan Hujani Jokowi dengan Banyak Pertanyaan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler