Lee Chong Wei Minta Maaf Belum Traktir Lin Dan

Minggu, 07 April 2019 – 17:55 WIB
Lee Chong Wei diapit finalis Malaysia Open 2019 Lin Dan dan Chen Long. Foto: Instagram @leechongweiofficial

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Superstar bulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei meminta maaf kepada Lin Dan karena belum sempat mengajak makan bareng.

Chong Wei langsung mengatakan hal tersebut saat memberi selamat kepada Lin Dan yang menjadi juara Malaysia Open 2019, Minggu (7/4) sore WIB.

BACA JUGA: Duet Tiang Listrik Beri Gelar Keempat Tiongkok di Malaysia Open 2019

Lin Dan menjadi juara setelah mengalahkan Chen Long 9-21, 21-17, dan 21-11 di partai final. Saat seremoni pengalungan medali, Chong Wei hadir sebagai tamu kehormatan.

Setelah sesi foto bersama, kedua musuh bebuyutan itu sempat berbincang sejenak sebelum akhirnya Chong Wei turun dari podium dan meninggalkan lapangan.

BACA JUGA: Tai Tzu Ying Catat Gelar Keempat di Malaysia Open

Tak mau membuat para penonton penasaran, Chong Wei melalui akun Instragram pribadinya @leechongweiofficial menuliskan petikan obrolannya dengan peraih dua medali emas Olimpiade tersebut.

Untuk diketahui, Chong Wei yang sedang menjalani masa pemulihan setelah terkena kanker hidung pertengahan tahun lalu semestinya melakukan comeback-nya di Malaysia Open 2019.

BACA JUGA: Luar Biasa, Lin Dan Kalahkan Chen Long di Final Malaysia Open 2019

Namun, pihak dokter yang menanganinya memutuskan bahwa kondisi tubuh dan mentalnya belum cukup kuat untuk kembali ke lapangan.

(Baca Juga: Luar Biasa, Lin Dan Kalahkan Chen Long di Final Malaysia Open 2019)

Chong Wei juga sempat mencurahkan pikirannya soal Malaysia Open ini. Dia mengatakan, jika harus menjagokan pemain non-Malaysia untuk menjadi juara di ajang itu, Chong Wei berharap Lin Dan yang pantas mendapatkan gelar. Itu terkabul. (jpc) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah All England, Chen Qingchen / Jia Yifan Petik Gelar di Malaysia Open


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler